Sukses

Top 3 Berita Bola: Mengejutkan, Erik Ten Hag Bakal Dapat Pekerjaan Baru kalau Didepak Manchester United

Erik Ten Hag dikabarkan bakal tetap tenang meski dipecat Manchester United dalam waktu dekat. Ada klub yang sudah mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan tidak puas dengan hasil yang diraih Erik Ten Hag musim ini. Maka itu, manajer asal Belanda itu dalam tekanan untuk dipecat MU musim ini.

Ini adalah musim yang patut dilupakan Ten Hag dan Manchester United menyusul performa buruk yang mereka lakoni. Saat ini MU duduk di urutan keenam klasemen Liga Inggris.

Di Eropa, perjalanan MU di Liga Champions berakhir suram menyusul kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen di Old Trafford. Setan Merah kecewa harus tersingkir gara-gara gol Kingsley Coman pada menit ke-70.

Kini, dengan tekanan yang terus meningkat pada Ten Hag, dia langsung dikaitkan dengan pekerjaan baru dan klub yang disebut-sebut akan merekrutnya dinilai mengejutkan.

Kabar soal pekerjaan baru untuk Ten Hag kalau dilepas Manchester United menjadi paling populer di kanal bola edisi Kamis. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kejutan, Erik ten Hag Bakal Dapat Pekerjaan Baru Jika Jadi Ditendang Manchester United

 

Erik ten Hag dikabarkan telah dikaitkan dengan pekerjaan baru setelah manajer asal Belanda itu terus berada di bawah tekanan di Manchester United. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Paul Scholes Sebal, 2 Pemain Manchester United Ini Dituding Sangat Egois

 

Legenda Manchester United Paul Scholes sedang merasa sebal dengan torehan yang diraih mantan klubnya. Kondisi tambah menyebalkan karena dia melihat ada dua pemain MU yang tampil sangat egois. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3.Daftar 16 Tim yang Lolos Fase Knock Out Liga Champions, AC Milan dan Manchester United Tersingkir dengan Tragis

 

Fase grup Liga Champions sudah rampung dilakukan saat matchday keenam digelar pada Rabu dan Kamis (14/12/2023). Genap 16 tim memastikan diri lolos ke fase knock out atau 16 besar Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag