Sukses

Paul Scholes Sebal, 2 Pemain Manchester United Ini Dituding Sangat Egois

Paul Scholes marah besar karena 2 pemain Manchester United sama sekali tak memasok bola untuk ujung tombak MU Rasmus Hojlund.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United Paul Scholes sedang merasa sebal dengan torehan yang diraih mantan klubnya. Kondisi tambah menyebalkan karena dia melihat ada dua pemain MU yang tampil sangat egois.

Menurut Scholes, Man Utd menghadapi masalah yang serius dengan dua winger egois Antony dan Alejandro Garnacho. Dia meyakini dua pemain inilah yang menyebabkan penampilan Rasmus Hojlund jadi buruk.

Seperti diketahui, MU tersingkir dari Liga Champions secara "sempurna". Man Utd mengakhiri kompetisi di posisi buncit sehingga tidak main di mana-mana lagi di Eropa usai kalah 0-1 dari Bayern Munchen.

Manchester United kesulitan untuk mendapatkan peluang sepanjang pertandingan melawan Bayern Munchen. Rasmus Hojlund mati kutu menghadapi dua bek Munchen Kim Min Jae dan Dayot Upamecano.

Manajer MU Erik Ten Hag memang tak punya pilihan lain selain turunkan Antony dan Alejandro Garnacho di pertandingan ini. Soalnya dua penyerang lain Marcus Rashford dan Anthony Martial kompak absen karena sakit.

MU mengakhiri Liga Champions musim ini dengan rekor buruk. Selain raih 4 poin, Man Utd juga kebobolan 15 gol yang merupakan hasil terburuk yang pernah ditorehkan klub Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antony dan Alejandro Garnacho Gak Kreatif

 

Scholes mengaku bersimpati dengan Hojlund yang jarang mendapatkan pasokan bola. Ini semua disebabkan oleh kurang kreatifnya para winger.

"Kekhawatiran besar saya itu ada di posisi penyerang tengah," kata Scholes seperti dikutip TNT Sport.

"Ini kekhawatiran besar, dimana gol bisa hadir. Anda berharap ada kreativitas dari pemain sayap, Antony dan Garnacho, tapi keduanya sangat egois."

 

3 dari 5 halaman

Rasmus Hojlund Tak Akan Bisa Cetak Gol Tanpa Pasokan Bola

 

Rasmus Hojlund memang dalam dilema besar sejak gabung dengan MU di musim panas. Tak sebiji golpun dicetaknya dari 16 laga yang sudah dimainkan MU di Liga Inggris.

"Kita tak bisa membuat peluang untuk dia. Saya tahu dia sudah cetak 5 gol di Liga Champions tapi belum cetak gol di Liga Inggris. Dia tak mendapatkan peluang malam ini, begitu juga saat melawan Bournemouth."

 

4 dari 5 halaman

Ten Hag Juga Komentari Rasmus Hojlund

 

Ten Hag juga turut bersimpati dengan keringnya gol Hojlund. Dia sepakat pasokan bola untuk striker asal Denmark itu tak ada.

"Dia mencetak lima gol di Liga Champions. Dia bisa cetak gol, tapi ini juga bergantung bagaimana serangan kami di laga itu," katanya.

"Dia harus membangun kepercayaan diri di Liga Champions ke Liga Inggris. Penampilannya sangat bagus tapi dia tak banyak mendapatkan peluang melawan lawan yang sangat bagus."

5 dari 5 halaman

Peringkat di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Paul Scholes

  • Rasmus Hojlund