Sukses

Top 3 Berita Bola: Marcus Rashford Disebut Pantas Tumpul dengan Manchester United Gara-Gara Ini

Marcus Rashford menjalani masa buruk dengan Manchester United musim ini karena baru mencetak 2 gol. Ini menjadi berita populer di kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta Marcus Rashford sedang menjalani masa yang buruk dengan Manchester United. Setelah tampil gemilang musim lalu, Rashford tiba-tiba kehilangan sentuhan golnya dengan MU.

Dia baru mencetak 2 gol dengan Man Utd sepanjang musim ini. Ini ironis karena musim lalu mampu mencetak 30 gol.

Menurut Mark Hughes, Marcus Rashford pantas kering gol. Soalnya, dia menyebut Marcus Rashford sebagai penyerang terburuk kalau dalam posisi tidak memegang bola.

Rashford dinilai miskin kreativitas saat bergerak tanpa bola. Padahal, hal seperti ini dibutuhkan seorang striker agar bisa mudah mencetak gol.

Berita soal Marcus Rashford yang kering gol dengan MU menjadi berita paling populer pada Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Marcus Rashford Pantas Saja Tumpul di Manchester United, Mark Hughes Sebut Sang Penyerang Terburuk dalam Soal Ini

 

Legenda Manchester United yang juga mantan penyerang, Mark Hughes memberikan analisanya terkait performa Marcus Rashford. Penyerang MU ini sedang dalam sorotan karena kesulitan untuk cetak gol. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Marco Rose Jawab Kabar Manchester United Rekrut Pemain Andalannya

 

Isu seputar pemain yang akan dibeli Manchester United pada bursa transfer Januari 2024 terus bergulir bak bola salju. MU kini mulai santer diberitakan akan merekrut penyerang asal Jerman Timo Werner dari Red Bull Leipzig. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Buka Negoisasi Untuk Rekrut Pemain Stuttgart, Striker Murah Bisa Bantu Rasmus Hojlund

 

Manchester United dilaporkan sudah membuka negoisasi untuk memboyong striker Stuttgart, Serhou Guirassy. Itulah kabar yang beredar di Jerman saat ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris