Sukses

Top 3 Berita Bola: Pakar Transfer Beri Bocoran Soal Kabar Pergantian Manajer Manchester United

Manchester United yang dinilai mengalami awal musim terburuk, dikabarkan sudah menetapkan beberapa nama sebagai calon pengganti, termasuk mantan manajer Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan pakar transfer Fabrizio Romano seperti menjawab spekulasi masa depan manajer Manchester United Erik ten Hag. Setan Merah menjelaskan bahwa sangat salah mereka disebut tengah mencari pelatih alternatif.

Ten Hag saat ini tengah menjadi sorotan menyusul hasil buruk yang diraih tim. Pekan lalu, pria berusia 53 tahun itu dikatakan berada di atas ‘es tipis’ di Manchester United.

Parahnya lagi, Manchester United sekarang sedang mengalami awal musim terburuk dalam 61 tahun terakhir. Karena itulah beredar kabar sejumlah nama telah ditetapkan sebagai calon pengganti, termasuk mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane.

Bos Sporting CP yang berperingkat tinggi, Ruben Amorim, juga masuk dalam daftar. Nama ini dicatumkan dalam daftar setelah MU menelan kekalahan telak berturut-turut dari Manchester City dan Newcastle.

Berita soal rencana pertukaran Antony dengan pemain di klub lain menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Akhirnya Ambil Keputusan Tegas Soal Pergantian Manajer Erik ten Hag

Pakar transfer Fabrizio Romano memberikan kabar terbaru yang terkait spekulasi yang terus beredar seputar masa depan manajer Manchester United Erik ten Hag.

Seperti dilaporkan The Times, Ten Hag berada di bawah pengawasan ketat menyusul hasil buruk yang diraih tim. Pekan lalu, pria berusia 53 tahun itu dikatakan berada di atas ‘es tipis’ di Manchester United.

Manchester United dinilai mengalami awal musim terburuk dalam 61 tahun. Terkait dengan kondisi itu, sejumlah nama telah ditetapkan sebagai calon pengganti, termasuk mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Teganya Erik Ten Hag, Kubur Impian Besar Pemain di Manchester United

Gelandang Borussia Dortmund Marcel Sabitzer blak-blakan sebenarnya sangat ingin bertahan di Manchester United. Sabitzer kecewa tak jadi dipermanenkan oleh MU karena manajer Erik ten Hag mengubur impiannya dengan memilih target lain yang ternyata malah gagal total.

Marcel Sabitzer bermain di MU sejak Januari 2023. Setan Merah meminjam pemain asal Swiss itu dari Bayern Munchen selama enam bulan. Sabitzer direkrut untuk mengisi kekosongan karena gelandang Christian Eriksen mengalami cedera parah.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadwal BRI Liga 1 2023/2024 Pekan Ke-19: Persija Jakarta vs Persikabo 1973, Persib Bandung Hadapi Arema FC

BRI Liga 1 2023/2024 Indonesia akan memasuki pekan ke-19, dan kompetisi sepak bola terkemuka di Indonesia tersebut akan berlangsung mulai 8 hingga 12 November 2023.

Setiap tim berkomitmen untuk meraih kemenangan dengan tujuan mencapai peringkat teratas Liga 1 dalam klasemen pada akhir musim mendatang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.