Sukses

Hasil LALIGA: Jude Bellingham Cetak Gol Lagi, Real Madrid Bungkam Celta Vigo

Jude Bellingham mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo pada pekan ketiga LALIGA. Bellingham telah mencetak empat gol untuk Los Blancos sejauh ini.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid membawa pulang tiga poin setelah bertamu ke markas Celta Vigo pada pekan ketiga LALIGA 2023/2024. Los Blancos menang 1-0.

Hasil tersebut membuat Real Madrid memimpin klasemen sementara LALIGA dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara Celta Vigo di posisi ke-16 dengan satu poin.

Bermain di Stadion Abanca-Baladios, Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB, Celta Vigo hampir mencetak gol. Sayang, tendangan Jonathan Bamba di dalam kotak penalti pada menit ke-44 masih menyamping.

Real Madrid balas mengancam pada menit ke-62. Sayang, tembakan Federico Valverde masih melebar di sisi kanan gawang.

Dua menit berselang, Celta Vigo kembali mendapat peluang mencetak gol. Tapi, tendangan Jorge Strand Larsen masih melayang di atas mistar gawang.

Real Madrid mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-68 setelah Rodrygo dilanggar di kotak terlarang. Tapi, tendangan penalti Rodrygo bisa ditepis kiper Celta Vigo Ivan Villiar.

Real Madrid akhirnya mencetak gol pada menit ke-81. Umpan Joselu dari situasi sepak pojok diteruskan Jude Bellingham dengan sundulan.

Ini adalah gol keempat Bellingham untuk Real Madrid sejak didatangkan pada musim panas 2023. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid atas Celta Vigo bertahan hingga pertandingan usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid

Celta Vigo: 13 Ivan Villar, 2 C. Starfelt, 4 Unai Nunez, 15 J. Aidoo, 3 Oscar Mingueza , 11 F. Cervi, 14 L. de la Torre, 8 Fran Beltran, 10 Iago Aspas, 17 J. Bamba, 18 J. Strand Larsen

Real Madrid: 25 Kepa, 4 D. Alaba, 2 Dani Carvajal, 22 A. Rudiger, 20 Fran Garcia, 15 F. Valverde, 18 A. Tchouameni, 12 E. Camavinga, 5 J. Bellingham, 7 Vinicius Junior, 11 Rodrygo

3 dari 3 halaman

Peringkat LALIGA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.