Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemungkinan Pemain Baru Manchester United Usai Rasmus Hojlund

Berita bola yang jadi sorotan di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir adalah soal pemain yang akan menyusul Hojlund ke Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United baru saja meresmikan kepindahan penyerang Ramus Hojlund dari Atalanta. Namun MU kemungkinan bisa mendapatkan satu pemain lain sebelum musim 2023/2024 resmi dimulai. Berita bola soal kemungkinan pengumuman rekrutan baru lain selain Hojlund jadi sorotan di Liputan6.com sepanjang 5 Agustus 2023.

Pemain keempat yang mungkin bergabung ke Old Trafford setelah Hojlund, Andre Onana dan Mason Mount adalah gelandang bertahan Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Transfer ini sudah selangkah lagi beres.

MU dan Fiorentina diperkirakan sebenar lagi mencapai kesepakatan soal nilai transfer pemain asal Maroko itu. MU sendiri sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemuda 26 tahun tersebut.

Berita bola lain yang jadi sorotan adalah keberhasilan Barito Putera menang besar atas Arema FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024. Kekalahan ini makin membuat Arema terjerembab di BRI Liga 1.

Selanjutnya yang jadi sorotan adalah keprihatinan Peter Schmeichel atas nasib David de Gea dipenghujung kariernya bersama MU.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Cuma Hojlund, Manchester United Mungkin Umumkan 2 Transfer Baru Sekaligus

Manchester United begitu sibuk memasuki bulan Agustus 2023 ini. MU akan segera meresmikan pembelian penyerang baru sebelum dimulainya Liga Inggris 2023/2024. Kandidat terkuatnya adalah pemain Atalanta Rasmus Hojlund.

MU sejak awal pekan ini sudah dilaporkan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Atalanta soal transfer Hojlund. Pemuda berusia 20 tahun itu kabarnya ditebus MU dari Atalanta sekitar 60,1 juta poundsterling.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Barito Putera Bantai Arema FC Jadi Singo Ompong Bogi Triyadi

Barito Putera membantai Arema FC pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024. Laskar Antasari menang 4-0 atas Singo Edan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/8/2023) sore WIB.

Hasil tersebut membawa Barito Putera naik ke urutan ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 10 poin dari enam pertandingan. Sedangkan Arema FC tenggelam di dasar klasemen dengan dua poin.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Digantikan Andre Onana, Legenda Manchester United Prihatin dengan Nasib David de Gea

Legenda Manchester United Peter Schmeichel mengaku prihatin dengan nasib yang dialami David de Gea. Penjaga gawang asal Spanyol itu harus menelan pil pahit dengan hengkang dari Old Trafford dan digantikan oleh Andre Onana, usai kontraknya berakhir pada musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, masa kerja David de Gea bersama MU memang sudah kedaluwarsa sejak pengujung Juni. Akan tetapi, sempat ada harapan dirinya bisa menambah masa tinggal di Old Trafford lantaran MU menyatakan diskusi terkait masa depan sang pemain masih terbuka.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini