Sukses

Top 3 Berita Bola: Pramusim Bawa Berkah bagi Manchester United, Temukan Talenta Bagus di Gelandang

Manchester United menemukan sosok tak terduga dari pemain mudanya saat menjalani laga pramusim pertamanya di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal laga pertama pramusim Manchester United jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 14 Juli 2023. Salah satu pemain mudanya tampil cemerlang saat MU menang 2-0 melawan Leeds United. Setan Merah pun tak perlu repot-repot mencari tambahan gelandang baru.

Pemain muda MU yang menjadi sorotan saat menang melawan Leeds adalah gelandang Kobbie Mainoo. Penampilan cemerlang Mainoo mendapat sorotan fans MU. Mereka mengutarakan pujiannya melalui media sosial, seperti Twitter.

Selain soal Mainoo, sorotan juga tertuju pada berita membesarnya peluang MU mendapatkan salah satu pemain yang diincarnya yakni kiper Andre Onana dari Inter Milan. Pelatih La Beneamata Simone Inzaghi sudah memberikan indikasi Onana mungkin akan pergi.

Pemain incaran MU lainnya untuk posisi kiper adalah Justin Bijlow. Pemuda Belanda itu akhirnya buka suara dan memberikan jawaban mengejutkan soal kemungkinan pindah ke Old Trafford musim ini.

Simak top 3 berita bola terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Cemerlang di Tur Pramusim, Manchester United Tak Perlu Repot Cari Gelandang Baru

Fans Manchester United yakin klubnya tak butuh gelandang baru usai menyaksikan penampilan Kobbie Mainoo saat Setan Merah melawan Leeds United.

Seperti diketahui, Manchester United  dalam pertandingan pembuka pramusim pembukaan mereka di Oslo, Norwegia, Rabu kemarin (12/7/2023) menghadapi tim yang baru terdegradasi. MU menang 2-0 atas Leeds United berkat gol Noam Emeran dan Joe Hugill.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Peluang Manchester United Dapatkan Pemain Baru Kedua Membesar, Pelatih Indikasikan Menyerah

Manchester United terus berupaya menyelesaikan kepindahan kiper baru pengganti David De Gea. Manajer MU Erik ten Hag ingin penjaga gawang anyar untuk musim 2023/2024 sudah diamankan sebelum mereka tur pra-musim ke Amerika Serikat.

Seperti diketahui, MU butuh kiper baru setelah De Gea memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Kiper asal Spanyol itu mengakhiri pengabdiannya di Old Trafford selama 12 tahun. De Gea menolak keinginan MU agar memotong gajinya jika mau bertahan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Pemain Incaran Manchester United Akhirnya Buka Suara, Jawabannya Mengejutkan

Nama kiper Feyenoord Rotterdam Justin Bijlow akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan klub raksasa Inggris, Manchester United. Bijlow konon akan direkrut untuk menjadi kiper kedua di MU pada musim 2023/2024.

Sektor penjaga gawang MU perlu perbaikan di bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah ditinggal oleh kiper utama dalam 12 tahun terakhir, David De Gea. Pria Spanyol itu tak memperpanjang kontraknya yang sudah habis 30 Juni lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini