Sukses

Pemain Incaran Manchester United Akhirnya Buka Suara, Jawabannya Mengejutkan

Salah satu pemain yang diincar Manchester United akhirnya memberikan komentar soal ketertarikan Erik ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta- Nama kiper Feyenoord Rotterdam Justin Bijlow akhir-akhir ini santer dikaitkan dengan klub raksasa Inggris, Manchester United. Bijlow konon akan direkrut untuk menjadi kiper kedua di MU pada musim 2023/2024.

Sektor penjaga gawang MU perlu perbaikan di bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah ditinggal oleh kiper utama dalam 12 tahun terakhir, David De Gea. Pria Spanyol itu tak memperpanjang kontraknya yang sudah habis 30 Juni lalu.

MU perlu membeli dua kiper. Pasalnya kiper cadangan juga kritis. Dean Henderson hampir pasti memilih pindah klub dan akan dipermanenkan oleh Nottingham Forest. MU tak bisa mengandalkan Tom Heaton sebagai kiper kedua.

Untuk menggantikan De Gea, MU membidik kiper Inter Milan Andre Onana. Kabarnya kepindahan pemain asal Kamerun itu sebentar lagi akan rampung. MU sudah mencapai kesepakatan personal dengan adik dari Nnana Onana tersebut.

MU tinggal menyelesaikan mahar transfer dengan Inter Milan. Biaya kepindahan Onana diperkirakan mencapai 50 juta poundsterling. MU diperkirakan bisa menyelesaikan transfer ini pada akhir pekan nanti atau paling lambat pekan depan.

Justin Bijlow kabarnya juga akan direkrut MU setelah membereskan Onana. Manajer Erik ten Hag ingin Bijlow menjadi pelapis Onana. Ten Hag terkesan dengan perkembangan Bijlow di Feyenoord musim lalu. Feyenoord sukses menjadi juara Liga Belanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Bijlow Soal Kepindahan ke MU

Isu kepindahan ke MU sudah didengar Bijlow. Pemain nasional Belanda itu tetap tenang. Dia memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya apakah akan pindah ke MU di musim panas 2023.

"Kita lihat saja. Tapi untuk menghormati Feyenoord, saya tidak ingin berbicara tentang klub lain. Di Feyenoord, perasaannya selalu bagus," ujar Bijlow kepada ESPN.

3 dari 4 halaman

Tak Menutup Kemungkinan Pindah Suatu Hari Nanti

Bijlow mengaku masih senang bermain bersama Feyenoord. Namun dia tak menutup kemungkinan mencoba petualangan baru di luar Belanda suatu hari nanti.

“Tidak pernah ada hukuman untuk berada di sini, saya selalu mengatakan itu. Saya ingin mencapai pencapaian tertinggi dan suatu hari saya pasti akan mengambil langkah. Tapi, saat ini saya bermain di Feyenoord."

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini