Sukses

Bali United vs Persib Bandung: Link Siaran Langsung Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Vidio

Simak pembahasan dan link siaran langsung leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24 yang memepertemukan Bali United FC vs Persib Bandung, Selasa (14/5/2024), pukul 19.00 WIB. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Simak pembahasan dan link siaran langsung leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24 yang memepertemukan Bali United FC vs Persib Bandung, Selasa (14/5/2024), pukul 19.00 WIB. Saksikan pertandingannya di Vidio.

Maung Bandung yang finish di urutan kedua Reguler Series BRI Liga 1 musim ini akan berhadapan dengan Bali United yang menempati posisi ketiga. Partai leg pertama berlangsung di Bali United Traning Center.

Jika meninjau performa Bali United dalam babak reguler, dapat dikatakan bahwa prestasinya belum maksimal di bawah arahan pelatih Stefano Cugurra. Bali United hanya berhasil mengumpulkan 58 poin, terpaut empat poin dari Persib.

Meski begitu, jika melihat rekam jejak pertemuan kedua klub, Bali United terbukti lebih unggul daripada rivalnya dari Jawa Barat. Dalam 14 pertemuan sejak era Liga 1, klub asal Pulau Dewata ini belum pernah merasakan kekalahan dari Persib.

Dalam pertandingan yang akan datang, Bali United tentu akan berusaha mempertahankan rekor positif mereka melawan Persib. Meski performa dalam babak reguler masih di bawah Persib, rekor tak terkalahkan melawan Pangeran Biru memberikan optimisme bagi Bali United.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan penuh gengsi mengingat rivalitas antara kedua tim. Bali United akan berusaha keras untuk mempertahankan reputasi mereka dan melanjutkan tren tak terkalahkan melawan Persib. Sementara Persib berambisi untuk mengakhiri dominasi tersebut dan meraih hasil positif.

Dengan berbagai faktor dan sejarah pertemuan yang menjadi latar belakang, leg pertama antara Bali United dan Persib wajib Anda saksikan. Berikut adalah jadwal BRI Liga 1 dan link streaming Bali United vs Persib Bandung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Selasa, 14 Mei 2024

19.00 WIB: Bali United FC vs Persib Bandung

Link Siaran Langsung Bali United vs Persib di sini

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai link siaran langsung Bali United vs Persib Bandung leg pertama BRI Liga 1 2023/24 semifinal championship series. Segera unduh dan berlangganan aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, WTA, NBA, dan Proliga.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.