Sukses

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Dapat Tawaran Gila dari Arab Saudi

Klub Arab Saudi dikabarkan menawarkan gaji begitu besar untuk Allegri.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma pemain top yang diimingi gaji besar oleh klub-klub Arab Saudi. Pelatih juga mulai digoda seperti arsitek Juventus Massimiliano Allegri. Pria Italia itu mendapat tawaran gila untuk meninggalkan Turin dan hijrah ke Arab Saudi.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Allegri mendapat tawaran gaji luar biasa dari Arab Saudi senilai 30 juta euro per musim. Kontrak untuk Allegri disiapkan berdurasi tiga musim. Eks pelatih AC Milan itu bisa meraup 90 juta euro. 

Bonus besar juga menanti jika bisa memberikan prestasi. Konon dua klub Arab Saudi yang memburu jasa Allegri yakni Al Hilal dan Al Ahli. Perwakilan klub tersebut sudah bertemu dengan Allegri di Monte Carlo untuk menyampaikan gagasan besar tersebut.

Allegri dilaporkan tergoda dengan gaji besar yang disodorkan Arab Saudi. Eks pelatih Cagliari itu tengah mempertimbangkan dengan serius proposal tersebut.

Saat ini Allegri merupakan pelatih dengan bayaran termahal di Liga Italia, tapi gajinya cuma tujuh juta euro per musim di tambah bonus dua juta euro. Allegri bakal naik gaji empat kali lipat lebih di Arab Saudi.

  • Allegri sebenarnya masih sangat cinta dengan Juventus. Dia terus menolak desakan untuk mundur yang didenggungkan fans Juventus yang kecewa dengan prestasi klub musim lalu. Namun tawaran dari Saudi bisa menggoyahkan kecintaan Allegri pada Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Sudah Siapkan Calon Pengganti

Bila Allegri sampai pergi dan menerima pinangan dari Arab Saudi, Juventus kemungkinan akan memakai jasa Zinedine Zidane atau Luciano Spalletti. Kedua pelatih tersebut kebetulan sedang menganggur.

Spalletti secara mengejutkan pergi dari Napoli sesaat setelah memberikan Scudetto pertama sejak Era Diego Aramando Maradona. Spalletti konon berselisih dengan bos Napoli Aurelio De Laurentiis. Kini Napoli dilatih Rudi Garcia.

 

3 dari 3 halaman

Juventus Incar Duo Napoli

Sinyal Spalletti bergabung ke Juve juga semakin kuat karena I Bianconeri akan memakai jasa direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli. Konon Guintoli sedang berusaha melepaskan diri dari Napoli guna bergabung dengan Juventus segera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.