Sukses

Top 3 Berita Bola: Alejandro Garnacho Cedera, MU dan Ten Hag Tambah Pusing

Alejandro Garnacho menambah daftar pancang pemain MU yang cedera musim ini. Ini makin membuat Ten Hag pusing dan putar otak cari pemain pengganti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United harus menghadapi masalah lagi dengan pemain cedera usai Alejandro Garnacho dinyatakan absen untuk beberapa pekan. Ini membuat MU dan sang manajer Erik Ten Hag harus putar otak mencari pemain pengganti.

Cedera yang diderita pemain Manchester United atau MU, Alejandro Garnacho, dilaporkan lebih buruk dari yang dikhawatirkan sebelumnya. Cedera yang dialami pemain berusia 18 tahun ini, didapat saat Setan Merah main imbang dengan Southampton pada Minggu lalu.

Garnacho muncul dari bangku cadangan pada laga di Old Trafford itu, sebelum mengalami masalah pergelangan kaki akibat dilanggar bek kanan Saints Kyle Walker-Peters.

Alejandro Garnacho hanya berada di lapangan selama 17 menit sebelum dipaksa keluar. Kabarnya, dia digambarkan meninggalkan stadion dengan kruk dengan kaki di sepatu pelindung.

Berita soal Alejandro Garnacho cedera di MU menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Rabu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Alejandro Garnacho Tambah Daftar Panjang Cedera Pemain MU

 

Cedera yang diderita pemain Manchester United atau MU, Alejandro Garnacho, dilaporkan lebih buruk dari yang dikhawatirkan sebelumnya. Cedera yang dialami pemain berusia 18 tahun ini, didapat saat Setan Merah main imbang dengan Southampton pada Minggu lalu. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid Contek Incaran MU di Musim Panas 2023

 

Real Madrid kembali mengganggu Manchester United dalam berburu pemain untuk bursa transfer musim panas 2023. Setelah Jude Bellingham, Los Blancos kini melirik pemain serba bisa incaran MU. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil All England 2023: Lolos ke 16 Besar, Fajar/Rian Ditantang Wakil Taiwan

 

Ganda Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus bekerja keras sebelum mengalahkan wakil Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di All England 2023. Pada laga yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Rabu (15/3/2023), Fajar/Rian menang tiga set 20-22, 21-12, 21-19. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Alejandro Garnacho

  • Berita Bola