Sukses

Baru Dimulai, Ini Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid telah memulai perjuangannya dalam pekan ketujuh La Liga Spanyol 2022/2023. Skuad asuhan Carlo Ancelotti harus menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Senin (3/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Duel antara kedua kesebelasan dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Tautannya bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Real Madrid sejauh ini tampil tanpa cela di kompetisi Liga Spanyol. Dari total enam laga yang sudah dilakoni, Vinicius Jr dan kawan-kawan sealu meraup poin penuh.

El Real berjaya dengan 2-1 atas Almeria di pekan pembuka. Los Blancos kembali menorehkan catatan positif ketika meladeni perlawanan Celta Vigo. Pasukan Ancelotti pesta gol dengan 4-1 dalam laga yang berlangsung pada Rabu (21/08/2022).

Real Madrid masih tajam di matchday ketiga. Mereka sukses menumbangkan Espanyol lewat kemenangan 3-1. Los Blancos pun dominan atas Real Betis dan Mallorca. Mereka bahkan sanggup memenangkan El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid di matchday keenam dengan skor tipis 2-1.

El Real jelas ingin melanjutkan tren kemenangannya pekan ini. Raihan tiga poin dibutuhkan untuk mengamankan posisi Madrid dari ancaman Barcelona yang saat ini menghuni puncak klasemen sementara La Liga 2022/2023.

Seperti diketahui, tim racikan Xavi Hernandez memang tengah berada di takhta tertinggi dengan torehan 19 poin dari tujuh pertandingan. Posisi itu bakal berubah jika Real Madrid mampu mencuri kemenangan di pekan ketujuh. Juara Liga Spanyol musim lalu bisa merangsek ke peringkat satu dengan selisih dua angka dari Blaugrana.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Posisi Osasuna

Osasuna sebenarnya bukanlah lawan yang terlalu sulit untuk ditaklukkan oleh Real Madrid. Walau begitu, Los Blancos tetap perlu waspada terhadap anak-anak asuh Jagoba Arrasate.

Mereka saat ini bertengger di urutan tujuh klasemen sementara usai mengoleksi 12 poin. Osasuna juga sempat memetik kemenangan penting dari Sevilla di pekan pertama, serta berjaya atas Cadiz, Rayo Vallecano, dan Almeria.

Dari lima pertemun terakhir antara kedua kesebelasan di kompetisi La Liga Spanyol, Real Madrid masih unggul. Los Blancos tercatat telah membukukan tiga kemenangan. Sementara itu, dua laga sisanya berakhir imbang.

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

Berikut adalah catatan hasil lima pertemuan terakhir antara Real Madrid melawan Osasuna di kompetisi La Liga.

21/04/2022: Osasuna 1-3 Madrid

28/10/2021: Madrid 0-0 Osasuna

02/05/2021:Madrid 2-0 Osasuna

10/01/2021:Osasuna 0-0 Madrid

09/02/2020: Osasuna 1-4 Madrid

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan pekan ketujuh antara Real Madrid vs Osasuna dapat disaksikan dengan mengakses tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.