Sukses

Permintaan Gila Ten Hag, MU Disuruh Bajak Pemain Rival

Liputan6.com, Jakarta- Manajer baru Manchester United Erik ten Hag terus menyusun daftar pemain buruan untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022. Salah satu yang akan diperbaiki Ten Hag di MU adalah sektor tengah.

Ten Hag merasa lini tengah MU perlu perbaikan total di musim panas 2022 nanti. Sektor gelandang MU praktis yang aman cuma pemain asal Portugal Bruno Fernandes saja.

Perombakan di lini tengah juga perlu dilakukan karena Manchester United akan ditinggal empat pemain gelandang yang kontraknya habis pada Juni nanti yakni Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata dan Jesse Lingard.

Awalnya Erik Ten Hag meminta MU merekrut mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong dari Barcelona. Peluang mendapatkan De Jong kabarnya semakin membesar.

Setelah De Jong kemungkinan bisa didapat, kini Ten Hag dilaporkan Mirror meminta MU juga mengejar pemain milik Chelsea, Ngolo Kante. Ten Hag ingin Kante bisa memperkuat lini tengah MU musim depan.

2 dari 4 halaman

Manfaatkan Situasi

Kante akan menjadi pengganti sempurna untuk Paul Pogba. Tak hanya kemampuan di atas lapangan, Ten Hag juga membutuhkan engalaman segudang dan kedisiplinan pemain 31 tahun itu agar membantu pemain-pemain muda MU.

Meski Kante merupakan sosok kunci di Chelsea, MU melihat ada peluang bagus mewujudkan keinginan Ten Hag. MU akan memanfaatkan situasi kontrak Kante di Chelsea saat ini.

3 dari 4 halaman

Performa Kante

Kontrak Kante bersama Chelsea akan habis Juni tahun depan. Negosiasi kontrak baru untuk pemain berkebangsaan Prancis itu belum menemui titik temu imbas sanksi untuk pemilik The Blues Roman Abramovich.

Kante telah memperkuat Chelsea sejak 2016. Dia mampu bermain 258 kali sejak saat itu dengan memberi kontribusi 13 fol dan 15 assists.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    Ngolo Kante
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea
  • Erik ten Hag
  • Berita Bola