Sukses

Bos Manchester United Beri Kabar Baik untuk Rangnick di Awal 2022

Liputan6.com, Jakarta- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mendapat kabar baik dari pemilik klub, keluarga Glazer di awal 2022 ini. Rangnick mendapat lampu hijau untuk belanja pemain pada paruh musim 2021/2022.

Media Inggris The Times pada Kamis (6/1/2022) melaporkan keluarga Glazer sudah memberitahu Rangnick bila mereka akan menyediakan dana untuk dipakai belanja pemain pada Januari 2022 ini.

Pemilik MU bersedia mengucurkan anggaran belanja setelah prihatin dengan prestasi klub di paruh pertama musim ini. MU terdampar di urutan tujuh klasemen Liga Inggris.

Rangnick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer memang sudah mengindikasikan tak puas dengan skuat Manchester United saat ini. Rangnick menginginkan kehadiran amunisi baru di Januari 2022.

Konon pria Jerman itu ingin memperbaiki lini belakang dan gelandang bertahan. Sudah ada beberapa pemain yang konon dibidik Rangnick.

 

2 dari 3 halaman

Kandidat

Beberapa gelandang bertahan yang kabarnya diincar antara lain Amadou Haidara dari Red Bull Leipzig, Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers) hingga Declan Rice (West Ham United).

Untuk pemain belakang, MU konon melirik bek muda Sevilla Jules Kounde serta ikut memburu bek Chelsea Antonio Rudiger yang habis kontrak akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Lego Pemain

Anggaran belanja Rangnick bisa membesar jika MU berhasil menjual beberapa pemain yang sudah tidak berguna di Januari 2022 ini.

Anthony Martial, Jesse Lingard, Donny van de Beek, Juan Mata dan Dean Henderson kabarnya masuk daftar jual guna menambah anggaran belanja pemain.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Berita Bola