Sukses

MU Dapat Sedikit Kabar Baik Jelang Lawan Manchester City

MU sudah bisa memainkan salah satu pemain pentingnya saat berjumpa Manchester City akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat sedikit kabar baik jelang duel akbar di Liga Inggris akhir pekan nanti melawan Manchester City. Bek MU Victor Lindelof dipastikan siap main saat bersua rival sekota.

Lindelof sebelumnya sempat absen saat MU bermain imbang 2-2 dengan Atalanta di ajang Liga Champions. Pemain asal Swedia itu mengalami cedera ringan di sesi latihan.

Untungnya setelah diistirahatkan melawan Atalanta, Lindelof sudah membaik. Situs resmi MU menyatakan Victor Lindelof sudah kembali fit dan siap dimainkan lagi oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Kembalinya Lindelof menjadi kabar baik untuk Manchester United. Pasalnya bek Raphael Varane terkena cedera hamstring saat Setan Merah bertemu Atalanta pertengahan pekan ini.

Varane diperkirakan harus absen selama setidaknya sebulan. Pria Prancis itu akan melewatkan laga melawan Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Bek

Dengan tanpa Varane, kembalinya Lindelof sangat vital bagi MU. Apalagi Solskjaer sekarang mulai melirik memakai formasi tiga bek.

Lindelof bisa dimainkan sejak menit awal saat melawan City guna mendampingi kapten Harry Maguire dan Eric Bailly di jantung pertahanan MU.

3 dari 3 halaman

Wajib Menang

MU wajib mengalahkan City untuk memelihara peluang jadi juara Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah saat ini ada di posisi lima dengan koleksi 17 angka.

Jarak MU dengan pemuncak klasemen Chelsea sudah delapan angka. Kemenangan akan membuat MU menyamai perolehan poin City yang menempati urutan tiga klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Victor Lindelof