Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Pertimbangkan Pecat Solskjaer, Sosok Ini Jadi Kandidat Kuat

Berita tentang petinggi MU berubah pikiran soal Solskjaer menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pemegang kekuasaan di Manchester United sedang mempertimbangkan untuk memecat Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Petinggi di klub Liga Inggris ini sepertinya ingin adanya perubahan segera.

MU hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Ironisnya, Setan Merah dipermalukan Liverpool 0-5 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) lalu.

Menurut Manchester Evening News, hierarki Man Utd sekarang mulai mempertimbangkan perubahan dalam manajemen. Kemungkinan Solskjaer akan dibebaskan sebelum laga melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Sejauh ini, Antonio Conte dianggap sebagai kandidat kuat untuk mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer. Berita tentang petinggi MU berubah pikiran tentang Solskjaer menjadi salah satu yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Petinggi MU Berubah Pikiran soal Solskjaer, Sosok Ini Jadi Kandidat Kuat Penggantinya

Pemegang kekuasaan di Manchester United atau MU sedang mempertimbangkan untuk memecat Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Petinggi di klub Liga Inggris ini sepertinya ingin adanya perubahan segera.

Seperti diketahui, Setan Merah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Ironisnya lagi, mereka kalah telak 0-5 di tangan Liverpool di Old Trafford, Minggu lalu.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Gara-Gara Ronaldo, MU Kebingungan Cari Pengganti Solskjaer

Manchester United dikabarkan akan segera mengganti Manajer Ole Gunnar Solskjaer. Namun, MU juga kesulitan mencari pelatih yang tepat dan sesuai dengan keinginan megabintang Cristiano Ronaldo.

Solskjaer kabarnya akan dipecat MU pada pekan ini menyusul rentetan hasil negatif di Liga Inggris. Setan Merah tak pernah menang di empat laga Liga Inggris terakhir dengan tiga di antaranya kalah.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Kabar Baik bagi Fans MU, Solskjaer Mungkin Dipecat Pekan Ini

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terancam dipecat dalam waktu dekat. Bahkan MU kemungkinan bisa mengumumkan pemecatan Solskjaer pada pekan ini.

Posisi Solskjaer sebagai manajer MU sangat kritis. Pasalnya akhir pekan kemarin Setan Merah dibantai 0-5 oleh rival abadinya Liverpool di ajang Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola