Sukses

MU Kembali Bidik Striker dari Liga Italia

MU mulai mempertimbangkan merekrut salah satu striker terbaik di Liga Italia untuk tahun 2022 nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Walau sudah mendapatkan Cristiano Ronaldo, Manchester United dikabarkan masih berencana membeli striker dari Liga Italia tahun depan. Bidikan MU adalah mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic.

Pemain 21 tahun itu tampil cemerlang bersama Fiorentina sejak musim lalu. Vlahovic terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga Italia Serie A musim lalu.

Vlahovic mampu menjaringkan 21 gol di Liga Italia 2020/2021. Di musim ini, Vlahovic juga sudah berhasil membuat enam gol dari delapan penampilan di berbagai ajang bersama Fiorentina.

Performa apik Vlahovic membuat banyak klub besar meliriknya. Mulai dari Juventus, Tottenham Hotspur hingga Manchester City ingin memboyong pemain asal Serbia itu di tahun 2022.

Dan menurut kabar terbaru dari Corriere dello Sport, MU juga terus memonitor Vlahovic. Setan Merah memasukkan nama Vlahovic sebagai salah satu calon striker yang akan dibeli di musim panas 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Cavani

MU akan membeli penyerang tahun depan karena striker Edinson Cavani tidak akan memperpanjang kontraknya. Cavani diyakini akan kembali ke Amerika Selatan.

Vlahovic menjadi opsi termurah bagi MU dibanding dua incaran lainnya yakni Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund).

3 dari 3 halaman

Kontrak Vlahovic

Fiorentina kabarnya mulai bersiap menjual Vlahovic karena negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Kontrak Vlahovic bersama La Viola akan habis Juni 2023.

Karena kontrak tinggal sebentar lagi, Fiorentina tak bisa meminta banyak untuk transfer Vlahovic. Fiorentina kabarnya hanya mematok harga eks pemain Partizan Belgrade tersebut senilai 75 juta euro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Berita Bola