Sukses

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions : Peluang Besar Real Madrid dan City

Liputan6.com, Jakarta Persaingan tim-tim elite Eropa kembali akan tersaji di Liga Champions pertengahan pekan ini, Sebelumnya, empat laga, di antaranya pertemuan Real Madrid versus Liverpool, sudah digelar pada leg pertama perempat final 7 dan 8 April 2021.

Menariknya, pertandingan di leg kedua ini bakal menentukan tim yang lolos ke semifinal. Perjuangan berat harus dihadapi Bayern Munchen dan Liverpool, karena sebelumnya mereka mencatat hasil buruk

Juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen harus menelan kekalahan di leg pertama.Munchen harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain (PSG) 2-3 di Allianz Arena.

Hasil tersebut tentu saja membuka peluang PSG lolos ke semifinal. Apalagi, leg kedua bakal dimainkan di kandang mereka di Parc de Princes.

Pada laga lain Manchester City dan Real Madrid juga berhasil memaksimalkan laga di kandang. City mengalahkan Borussia Dortmund 2-1, sedangkan Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

2 dari 5 halaman

Modal Bagus

Hasil menggembirakan juga diraih Chelsea saat bertandang ke markas Porto. The Blues menang 2-0, dan ini tentu menjadi modal bagus saat menjalani leg kedua di Stamford Bridge, 14 April.

Simak jadwal leg kedua perempat final Liga Champions di halaman berikutnya.

3 dari 5 halaman

Jadwal Leg Kedua

Rabu, 14 April 2021

02:00 WIB, Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen

02:00 WIB, Chelsea vs Porto

Kamis, 15 April 2021

02:00 WIB, Liverpool vs Real Madrid

02:00 WIB, Borussia Dortmund vs Manchester City

4 dari 5 halaman

Hasil Liga Champions

Manchester City 2-1 Borussia Dortmund

Real Madrid 3-1 Liverpool

Bayern Munchen 2-3 Paris Saint-Germain

Porto 0-2 Chelsea

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini