Sukses

Juventus Kongkalikong dengan Benevento Demi Wonderkid Amerika

Liputan6.com, Jakarta Juventus bernafsu mendapatkan wonderkid Amerika Serikat Bryan Reynolds dari FC Dallas. I Bianconeri akan kongkalikong dengan Benevento untuk mendapatkan Reynolds.

Reynolds berposisi sebagai bek kanan. Dia baru berusia 19 tahun namun sudah jadi andalan FC Dallas. Juventus tertarik dengan Reynolds karena butuh bek kanan baru musim depan.

Juventus cuma punya Danilo Luiz di pos bek kanan. Pemain asal Brasil itu justru kini lebih sering ditempatkan sebagai bek tengah. Winger Juan Cuadrado yang ditempatkan sebagai bek kanan.

Status Reynolds yang merupakan pemain non Uni Eropa membuat Juventus tak bisa mendatangkannya di Januari 2021 ini. Juventus pun mencari akal agar bisa tetap memiliki Reynolds di awal 2021 ini.

Juventus akan merekrut Reynolds pada Januari 2021 karena takut direbut klub lain. Namun Juve menyiasatinya dengan menggandeng Benevento.

 

 

2 dari 4 halaman

Benevento

Reynolds akan bermain untuk Benevento terlebih dahulu di sisa musim 2020-2021. Baru di musim depan Reynolds akan bergabung bersama Juventus.

Langkah seperti ini sering dilakukan klub besar Italia saat merekrut pemain non Uni Eropa.

Negosiasi antara Juventus dan FC Dallas berlangsung dengan baik. Jurnalis Italia Fabrizio Romano meyakini Juventus akan segera mengamankan Reynolds dan kemudian bergabung dengan Benevento.

3 dari 4 halaman

McKennie

Reynolds akan menjadi pemain Amerika Serikat kedua yang membela Juventus. Juve mendatangkan gelandang Weston McKennie dari Schalke 04 musim panas lalu.

McKennie sukses besar bersama Juventus. La Vecchia Signora pun hampir pasti mempermanenkan McKennie dari Schalke 04.

4 dari 4 halaman

Saksika Video Menarik Ini