Sukses

Juventus Ketagihan Rekrut Pemain Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta- Juventus nampaknya ketagihan merekrut pemain Amerika Serikat. I Bianconeri berencana menambah stok pemain dari negeri Paman Sam pada tahun 2021 nanti.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Juventus membuat kejutan dengan merekrut pemain Amerika Serikat Weston McKennie dari Schalke 04. McKennie merupakan permintaan pelatih Andrea Pirlo.

McKennie tampil menjanjikan di awal kariernya bersama Juventus. McKennie cukup sering dipercaya menjadi starter. Meski belum membuat gol, McKennie sangat disukai fans Juventus.

Seperti diberitakan Forbes, Juventus kini berencana menambah pemain dari Amerika Serikat. Incaran Juventus adalah bek kanan Bryan Reynolds dari FC Dallas.

Reynolds berposisi sebagai bek kanan. Dia baru berusia 19 tahun namun sudah jadi andalan FC Dallas. Reynolds telah tampil 27 kali di MLS.

 

2 dari 4 halaman

Murah

Juventus konon ingin Reynolds bergabung ke Turin pada Januari 2021. Juventus siap mengajukan penawaran sebesar 4,5 juta poundsterling.

Reynolds mulai diamati klub-klub besar Eropa sehingga Juventus mencoba secepatnya mengamankan tanda tangannya.

3 dari 4 halaman

Butuh Bek Kanan

Jika berhasil didapat Januari 2021, Reynolds tidak akan pindah ke Turin dalam waktu dekat. Juve kemungkinan akan meminjamkannya terlebih dahulu. Status non Uni-Eropa menjadi kandala Reynolds untuk bisa langsung bergabung ke tim utama Juventus.

Sebenarnya Juventus membutuhkan bek kanan anyar. Saat ini Juve cuma mengandalkan Juan Cuadrado di posisi bek kanan karena Danilo Luiz sudah digeser menjadi bek tengah.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: