Sukses

Top 3 Berita Bola: Kejutan MU di Detik Akhir Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) baru mendapatkan satu pemain saja hingga akhir September 2020. MU hanya merekrut gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

MU kini berkejaran dengan waktu. Pasalnya bursa transfer pemain musim panas 2020 akan ditutup 5 Oktober mendatang. Mereka masih butuh beberapa pemain baru.

MU akan melakukan gebrakan di detik-detik akhir bursa transfer musim panas. Gebrakan yang dilakukan MU ini menjadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 30 September 2020.

Ada tiga berita rencana transfer MU yang jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir:

 

 

2 dari 5 halaman

MU Rekrut 3 Pemain Lagi di Detik Akhir Bursa Transfer

Manchester United (MU) dipastikan belum berhenti beraktivitas di bursa transfer musim panas 2020. Setidaknya dua pemain baru akan direkrut sebelum bursa transfer ditutup 5 Oktober mendatang.

Hingga akhir September 2020, MU baru bisa mendatangkan satu pemain baru saja. MU membeli gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Baca selengkapnya disini

3 dari 5 halaman

Mulai Panik, MU Kini Kejar Pemain Gratisan

Manchester United (MU) mulai panik karena belum juga mendapatkan pemain baru sejak membeli Donny van de Beek. Setan Merah kini mengejar pemain gratisan, striker Edinson Cavani.

Aktivitas MU di bursa transfer musim panas 2020 cukup mengecewakan. Hingga penghujung September, MU baru bisa merekrut Van de Beek saja dari Ajax Amsterdam.

Baca selengkapnya disini

4 dari 5 halaman

Manchester United Segera Boyong PemaManchester United Segera Boyong Pemain Barcelona dan Real Madridin Barcelona dan Real Madri

Manchester United dikabarkan sedang aktif di bursa transfer. MU diberitakan media di Spanyol sudah siap untuk memboyong dua pemain dari klub raksasa Barcelona dan Real Madrid.

Seperti dilansir as, Manchester United akan segera mengajukan tawaran terakhir untuk winger Barcelona Ousmane Dembele. Setan Merah dikabarkan bakal mengajukan tawaran antara 50 hingga 60 juta euro kepada Barcelona.

Baca selengkapnya disini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik Ini