Sukses

Mulai Panik, MU Kini Kejar Pemain Gratisan

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai panik karena belum juga mendapatkan pemain baru sejak membeli Donny van de Beek. Setan Merah kini mengejar pemain gratisan, striker Edinson Cavani.

Aktivitas MU di bursa transfer musim panas 2020 cukup mengecewakan. Hingga penghujung September, MU baru bisa merekrut Van de Beek saja dari Ajax Amsterdam.

Buruan utama winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund belum juga bisa direkrut oleh MU meski sudah dikejar sekitar dua bulanan.

Padahal manajer MU Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan beberapa pemain baru di posisi bek tengah, bek kiri, penyerang dan sayap.

MU kini berkejaran dengan waktu. Bursa transfer pemain akan ditutup 5 Oktober mendatang. Mereka nampaknya mulai panik karena belum juga mendapatkan pemain yang dibutuhkan Solskjaer.

 

 

2 dari 4 halaman

Cavani

Media-media Inggris melaporkan MU kini fokus mencari pemain yang bisa didapat dengan harga miring atau gratis. MU berencana menampung Cavani yang bisa didapat dengan gratis.

Cavani sudah tak memiliki klub sejak kontraknya bersama Paris Saint Germain habis akhir musim lalu. MU konon sudah membuka pembicaraan dengan Cavani.

3 dari 4 halaman

Segudang Pengalaman

Untuk mendapatkan Cavani, MU tinggal menawarkan gaji besar. Pemain asal Uruguay itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan Juventus dan Atletico Madrid.

Pengalaman segudang pemain 33 tahun itu dinilai akan sangat membantu MU. Kebetulan para pemain depan MU saat ini rata-rata masih di bawah 25 tahun.

Anggaran belanja MU memang cukup terbatas tahun ini akibat pandemi Covid-19. Dengan masih harus merekrut pemain belakang dan sayap, Cavani bisa menjadi pilihan terbaik karena tak perlu mengeluarkan uang transfer.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini