Sukses

MU Rekrut 3 Pemain Lagi di Detik Akhir Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) dipastikan belum berhenti beraktivitas di bursa transfer musim panas 2020. Setidaknya dua pemain baru akan direkrut sebelum bursa transfer ditutup 5 Oktober mendatang.

Hingga akhir September 2020, MU baru bisa mendatangkan satu pemain baru saja. MU membeli gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Beberapa pemain incaran gagal didapat seperti winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Manchester Evening News mengklaim MU akan melakukan gebrakan di saat-saat akhir bursa transfer musim panas 2020.

MU diyakini akan melakukan perekrutan dua sampai tiga pemain baru lagi. Pemain yang akan direkrut berposisi di bek kiri, winger dan mungkin penyerang.

Sancho sudah hampir pasti akan dilupakan MU. Pasalnya Dortmund bersikeras tak mau melepasnya. Kini ada tiga kandidat pemain sayap yang akan direkrut.

 

 

2 dari 4 halaman

Incaran

MU melirik winger Bournemouth David Brooks, pemain Juventus Douglas Costa dan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Posisi bek kiri juga akan diperbaiki MU meski sudah punya Luke Shaw dan pemain muda potensial Brendon Williams. MU kemungkinan jadi membeli bek kiri FC Porto Alex Telles.

Untuk posisi penyerang, MU juga berencana menambah stok pemain. Kandidat terkuatnya kini mengarah kepada Edinson Cavani yang berstatus bebas transfer.

3 dari 4 halaman

Bek

Cavani sudah tak memiliki klub sejak kontraknya bersama Paris Saint Germain habis akhir musim lalu. MU konon sudah membuka pembicaraan dengan Cavani.

Yang mengejutkan, Manchester Evening News mengklaim, MU tidak berencana membeli bek tengah baru setidaknya hingga awal tahun 2021.

Padahal pertahanan MU cukup keropos. Dengan demikian MU masih akan mengandalkan Harry Maguire, Victor Lindelof, Phil Jones dan Marcos Rojo.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Berita Bola