Sukses

AC Milan Resmi Dapatkan Kiper Baru

Pemain 34 tahun itu sudah lolos tes medis bersama AC Milan dan langsung meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Liputan6.com, Milan- AC Milan belum berhenti merekrut pemain-pemain baru. Pada Jumat (11/9/2020) malam WIB, I Rossoneri resmi mendapatkan kiper Ciprian Tatarusanu.

Pemain 34 tahun itu sudah lolos tes medis bersama AC Milan dan langsung meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

Pria Rumania itu didapat AC Milan dengan gratis. Tatarusanu berstatus free agent setelah kontraknya bersama Olympiaue Lyon berakhir Juni lalu.

Tatarusanu sudah tak asing lagi dengan kompetisi Liga italia Serie A. Dia pernah bermain untuk Fiorentina selama tiga musim dari 2014 sampai 2017.

Di AC Milan, Tatarusanu akan memakai nomor punggung 1. Namun dia tetap menjadi kiper kedua setelah Gianluigi Donnarumma.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktif

AC Milan cukup aktif mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2020. Rata-rata pemain yang direkrut gratisan atau dipinjam.

Sebelum Tatarusanu, I Rossoneri telah mendaratkan playmaker Sandro Tonali, gelandang serang Brahim Diaz, dan bek Pierre Kalulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.