Sukses

RUMI Kawal Pemerintahan Prabowo-Gibran Lewat Kebijakan Majukan Indonesia

Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar rapimnas dan tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar rapimnas dan tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029.

Raizal Arifin selaku Koordinator Nasional RUMI menjelaskan, rapimnas dan tasyakuran kemenangan dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja relawan RUMI selama pemilu 2024 serta atas kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kegiatan ini adalah bentuk syukur dan apresiasi kepada setiap relawan RUMI yang telah berjuang dengan maksimal,” kata Raizal seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (10/5/2024).

Dia mengungkap, kegiatan yang dilangsungkan di K’Mount Camping Ground Gugunungan Bandung ini juga menjadi wadah menjaring aspirasi untuk rencana kontribusi mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran kedepannya. 

“RUMI siap bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan kesuksesan pemerintahan yang baru, serta mendukung program-program yang bertujuan untuk kemajuan Indonesia,” janji dia. 

Senada dengan itu, Sekretaris Jenderal RUMI, Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, RUMI bersepakat memperluas pengaruh di berbagai wilayah strategis. Tujuannya, sebagai bentuk komitmen untuk membersamai serta mendukung berbagai program yang dibawa oleh presiden terpilih. 

“RUMI hari ini tersebar di 6 provinsi besar, kedepan kami akan terus memperluas basis kami agar kontribusi yang bisa kami berikan semakin besar dan dukungan yang kami berikan kepada presiden terpilih menjadi lebih maksimal”, ujar Irfan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wadah Perjuangan

Irfan memastikan, RUMI akan menjadi wadah perjuangan bagi setiap masyarakat yang tergerak untuk memberikan kontribusi demi mewujudkan kemakmuran bangsa dan selalu siap membersamai perjuangan Prabowo-Gibran kedepannya. 

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan bangsa, itu sesuai dengan nama dan semangat kami yaitu Relawan Untuk Majukan Indonesia, kami selalu siap untuk membersamai perjuangan pak Prabowo dan Mas Gibran lima tahun kedepan” dia menandasi.

Diketahui kegiatan yang diselenggarakan RUMI berlansung seama dua hari, yakni pada tanggal 8-9 Mei 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini