Sukses

Siman Sudartawa Sukses di SEA Games, Program Kachimeshi Dikembangkan

Dengan dukungan Kachimeshi, I Gede Siman Sudartawa selalu berada dalam kondisi prima

Liputan6.com, Jakarta- Perenang andalan Indonesia I Gede Siman Sudartawa termasuk salah satu yang berhasil mempersembahkan medali emas di SEA Games 2019. Siman meraih medali emas dari nomor 50m gaya punggung putra.

Salah satu kunci keberhasilan Siman Sudartawa merebut emas SEA Games 2019 adalah program Winning Meals ‘Kachimeshi’, program pelatihan untuk menjaga kebugaran dan nutrisi bagi atlet menghadapi pertandingan.

Dengan dukungan Kachimeshi, I Gede Siman Sudartawa selalu berada dalam kondisi prima untuk menjalani berbagai kompetisi renang baik tingkat nasional maupun internasional, serta tentunya membawa kemenangan yang membanggakan.

Kachimeshi bertujuan untuk mempersiapkan atlet menghadapi pertandingan secara terpadu mulai dari pelatihan fisik, hingga bimbingan nutrisi. Program ini diawali di negara Jepang yang menjadi inisiator. Ajinomoto sendiri merupakan perusahaan Jepang pertama yang berkomitmen dan berkontribusi menjadi sponsor resmi berbagai ajang olahraga internasional seperti SEA Games.

Di Indonesia, program Winning Meals ‘Kachimeshi’ bertujuan mewujudkan kinerja atlet nasional yang lebih baik agar menjadi juara di kancah internasional. Untuk dukungan pun disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing atlet dan juga disesuaikan dengan porsi latihan yang dijalani, mulai dari kebutuhan karbohidrat, protein, lemak, dan lainnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi

Sukses bersama Siman, program Kachimeshi ini akan ditingkatkan lagi. Kini program Winning Meals ‘Kachimeshi’ dapat lebih mudah diakses dengan informasi menarik seputar aktivitas fisik, asupan gizi seimbang, dan hidangan lezat melalui website Kachimeshi Indonesia di www.kachimeshi-indonesia.com.

Website ini dibuat dengan desain modern sehingga mudah dan menarik untuk ditelusuri bagi pembaca. Para ibu dapat mengakses beragam artikel inspiratif seputar perjuangan Siman Sudartawa dalam meraih juara lewat menu “Siman Sang Juara”, informasi seputar asupan nutrisi penting dapat dibaca di menu “Gaya Hidup Oishii” dan menu hidangan bernutrisi dan lezat bagi atlet. Seluruh konten yang ditawarkan diharapkan dapat menambah wawasan pembaca dan keluarga seputar gaya hidup seimbang bernutrisi yang juga aktif dan bahagia.

3 dari 3 halaman

Komentar Siman

"Sebagai seorang atlet, banyak hal yang harus Saya lalui untuk berdiri di podium dan menerima medali. Banyak pihak yang memberikan dukungan kepada saya, baik dari keluarga, pemerintah, federasi olahraga dan pihak Ajinomoto Indonesia dengan program Winning Meals Kachimeshi-nya sehingga banyak yang ingin saya ceritakan lewat website Kachimeshi Indonesia ini,” kata I Gede Siman Sudartawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.