Sukses

6 Potret Agustina Gandolfo, Kekasih Striker Inter Milan Lautaro Martinez

Striker Inter Milan Lautaro Martinez kerap membagikan momen romantisnya dengan sang pacar, Agustina Gandolfo, di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Milan - Usai membantu Inter Milan melaju ke perempat final Liga Europa dengan mengalahkan Getafe 2-0, Lautaro Martinez bisa beristirahat untuk sementara waktu. Dia berlibur bersama pacarnya Agustina Gandolfo ke Danau Como, salah satu wilayah paling eksklusif di Italia.

Lautaro Martinez membagikan momen berliburnya bersama Gandolfo di akun Instagram miliknya. Bahkan, striker asal Argentina itu menuliskan pesan romantis untuk wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

"Saya mencintaimu, hidupku !!", tulis Lautaro Martinez. Pesan itu ditanggapi Gandolfo. "Amorrrrku, saya mencintamu."

Lautaro Martinez adalah salah satu pesepak bola dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram, yaitu 3,3 juta. Ia kerap membagikan momen romantisnya dengan Gandolfo di Instagram.

Berikut 6 potret Agustina Gandolfo, kekasih Lautaro Martinez seperti dikutip dari akun Instagram @lautaromartinez dan @agus.gandolfo.

 

 

Saksikan Video Lautaro Martinez di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berlibur ke Danau Como

3 dari 7 halaman

Dukung Langsung di Stadion

4 dari 7 halaman

Libur Musim Dingin

5 dari 7 halaman

Siapkan Sarapan

6 dari 7 halaman

Sporty

7 dari 7 halaman

Siap ke Pesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.