Sukses

Lautaro Martinez Sepakat Pindah ke Barcelona

Rencana Barcelona merekrut Lautaro Martinez ini juga sudah mendapat restu dari Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona semakin dekat memiliki penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu diklaim sudah sepakat pindah ke Nou Camp musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum bila Lautaro Martinez menjadi buruan utama Barcelona. El Barca ingin pemain 22 tahun itu jadi penerus Luis Suarez.

Rencana merekrut Lautaro Martinez ini juga sudah mendapat restu dari Lionel Messi. Bintang Barcelona itu senang bila bisa bermain bareng Martinez di Nou Camp.

ESPN mengklaim Barcelona sekarang sudah menyelesaikan satu tahapan dalam pembelian Lautaro Martinez. Barca telah menyepakati kontrak personal dengan Lautaro Martinez. Sang pemain telah setuju pindah ke Nou Camp.

Namun kepindahan Lautaro Martinez masih belum pasti terjadi. Pasalnya Barcelona belum mencapai kesepakatan dengan Inter Milan soal biaya transfer.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Transfer

Inter Milan meminta Barcelona membayar Lautaro Martinez dengan uang tunai. Sedangkan Barcelona berharap Inter mau menerima pertukaran pemain.

Dengan kengototan Inter menolak pemberian beberapa pemain, kini transfer Lautaro Martinez menunggu dari kemampuan Barcelona menjual beberapa pemainnya.

3 dari 3 halaman

Jual Dembele dan Coutinho

Barcelona harus melego Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk mendapatkan dana segar untuk membeli Lautaro Martinez.

Celakanya di situasi pandemi virus corona Covid-19 ini, Barcelona kesulitan menemukan klub yang bersedia membeli Coutinho dan Dembele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.