Sukses

Top 3 Berita Bola: Bek Muda MU dan Cucu Keempat Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) punya tradisi untuk mengembangkan pemain muda. Beberapa nama mencuat seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Jesse Lingard.

Dikesempatan menghadapi LASK di leg kedua 16 besar Liga Europa dini hari nanti, MU siap memperkenalkan bek muda, Teden Mengi. Dia punya kesempatan main karena MU tak membawa beban di laga nanti.

MU sudah punya modal besar dengan memetik kemenangan 5-0 saat menghadapi LASK Linz di leg pertama. Duel kedua nanti bakal jadi ajang rotasi saja.

Kabar soal bek muda MU ini menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan. Selain itu juga ada kabar kelahiran cucu keempat Presiden Jokowi kemarin malam.

Pemain yang akan ditendang Chelsea juga menjadi pusat perhatian di kanal bola. Berikut Top 3 Berita Bola pagi ini:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Hadapi LASK di Liga Europa, MU Dandani Bek Muda dengan Nomor Baru

Manchester United (MU) mengeluarkan nomor punggung baru jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang akan berlangsung di Old Trafford, pada Kamis dini hari WIB (7/8/2020). Dalam laga nanti, tuan rumah Setan Merah akan menjamu wakil dari Austria, LASK Linz.

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. 4 Fakta Anak Kedua Kahiyang Ayu, Cucu Keempat Presiden Jokowi

Kahiyang Ayu dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Putri kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu melahirkan melalui operasi cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

Selengkapnya...

 

4 dari 5 halaman

3. 10 Pemain yang akan Dibuang Chelsea di Bursa Transfer

Chelsea mengakhiri musim 2019/20 tanpa gelar domestik. Tim asuhan Frank Lampard itu baru saja takluk 1-2 dari Arsenal di final Piala FA.

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini: