Sukses

MU Tidak Tertarik Beli James Rodriguez

Liputan6.com, Manchester - James Rodriguez telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU) dan sejumlah klub Liga Inggris. Ini menyusul musim yang mengecewakan di Real Madrid.

Sejauh musim ini, Rodriguez cuma tampil dalam tujuh laga bersama Real Madrid di Liga Spanyol. Ia total hanya bermain 366 menit.

Namun, menurut Sky Sports, MU tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Kolombia itu ke Old Traffrod. Klub berjuluk Setan Merah itu diyakini lebih tertarik dengan pemain lain.

Sky Sports dalam laporannya menyebut MU ingin membeli Jack Grealish. Gelandang berusia 24 tahun itu tampil impresif bersama Aston Villa musim ini.

Dia memperkuat Villa dalam 25 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak sembilan gol dan delapan assist.

 

2 dari 3 halaman

Performa Menurun

MU telah dikaitkan dengan James Rodriguez sejak 2014 lalu. Saat itu, James tampil memikat di Piala Dunia 2014 Brasil.

Namun, James memilih bergabung dengan Real Madrid. Sejak pindah ke Spanyol, pemain berusia 28 tahun itu gagal memenuhi reputasinya, termasuk ketika dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim.

3 dari 3 halaman

Pasti Dijual

Real Madrid hampir pasti melepas James Rodriguez pada akhir musim ini. penampilan terakhir James bersama Los Blancos terjadi pada awal Februari, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi corona Covid-19.

Saat itu, Real Madrid menghadapi Real Sociedad pada laga Copa del Rey. Laga itu dimenangkan Sociedad dengan skor 4-3.