Sukses

Gara-Gara Kucing Tanpa Bulu, Francesco Totti, Nyaris Bercerai dengan Istri

Legenda AS Roma, Francesco Totti sempat menolak keputusan sang istri memelihara kucing tanpa bulu, yang membuat pasangan ini bertengkar.

Roma - Mantan bintang AS Roma, Francesco Totti memiliki kisah cinta yang unik dengan sang istri, Ilary Blasi. Hubungan yang dibina sejak 2005 nyaris berujung perceraian karena masalah sepele.

Francesco Totti dan sang istri terlibat pertengkaran gara-gara seekor kucing. Blasi membeli kucing tak berbulu yang malah membuat Pangeran Roma ini kesal.

"Saya sangat marah dengan istriku, di membeli kucing tak berbulu dan menamainya Donna Paola," kata Totti dikutip The Sun, Minggu (19/4/2020).

"Pada malam hari, kucing itu bersikeras tidur di atas tempat tidur, di sebelah kaki kami," imbuhnya.

"Dia kucing yang menggemaskan, tapi hampir membuat kami berpisah. Illary menginginkan kucing itu dengan segala cara dan aku bersikeras tidak menyetujuinya," lanjut Totti.

"Kami tidak berbicara selama berhari-hari, tetapi pada akhirnya, aku jatuh cinta pada kucing itu," papar Totti.

Francesco Totti dan Ilary Blasi mulai berkencang pada 2003. Dua tahun berselang mereka menikah di Gereja Basilika Santa Maria, Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selama 15 Tahun Karier Profesional Hanya Raih Satu Scudetto

Selain kisah percintaan yang unik, Francesco Totti juga dikenal sebagai pemain yang setia. Ia hanya membela AS Roma dalam 15 tahun karier prosesional.

Ia pun mencetak 307 gol dalam 785 pertandingan untuk AS Roma. Totti juga mempersembahkan satu gelar Serie A dan dua trofi Coppa Italia.

Francesco Totti juga memiliki 58 caps bersama Timnas Italia. Ia termasuk skuad yang memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Gregah Nurikhsani, published 19/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini