Sukses

Jadwal Siaran Langsung Persija vs Geylang International di Indosiar

Persija akan menjamu Geylang International FC dalam laga uji coba di SU Gelora Bung Karno. Persija juga berencana melakukan launching tim untuk Liga 1 2020

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan menggelar laga uji coba, Minggu (23/2/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lawan yang akan dihadapi tim Macan Kemayoran ini adalah Geylang International.

Jelang laga, pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali memprediksi masa depan Persija akan sangat baik. Pasalnya, tim ibukota ini mempunyai pemain berkualitas, seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, dan Osvaldo Haay.

"Saya melihat, Persija melakukan banyak perubahan di musim ini. Saya pikir, mereka bisa menjadi satu di antara yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Noor Ali.

Sebelum uji coba internasional tersebut, Persija juga berencana melakukan launching tim untuk Liga 1 2020. Partua melawan Geylang menjadi laga uji coba terakhir Persija jelang Liga 1 2020.

Lihat jadwal pertandingan uji coba Persija vs Geylang International di halaman selanjutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 23 Februari 2020

Pukul: 19.30 WIB

Persija vs Geylang International

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live di Indosiar

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto (belakang); Dwiki Arya, Rohit Chand, Marc Klok (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Sergio Farias

Geylang International FC (4-3-3): Zainol Gulam (kiper); Yuki Ichikawa, Kamolidin Tashiev, Narullah Hussein, Shahrin Saberin (belakang); Panagiotis Linardso, Barry Maguire, Christopher Van Huizen (tengah); Khairul Nizam, Amy Samion, Fareez Farhan (depan)

Pelatih: Mohd Noor Ali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.