Sukses

MU Tak Jadi Rekrut Pemain Tottenham

Liputan6.com, Jakarta Meski sedang krisis pemain tengah, Manchester United (MU) dikabarkan tidak akan mendatang gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Eriksen bisa didapat dengan harga miring di bursa transfer Januari 2020 ini. Kontrak pria Denmark itu dengan Tottenham akan habis Juni nanti.

Karena hampir pasti tak mau menambah kontrak maka Tottenham mau tidak mau harus menjualnya sekarang jika tidak Eriksen akan kehilangan dengan gratis.

Beberapa klub besar Eropa seperti MU, Juventus dan Inter Milan dikaitkan dengan Eriksen. Kebetulan ketiga klub tersebut sama-sama sedang butuh gelandang kreatif.

Namun menurut laporan terbaru media Inggris, Sky Sports News, MU mundur dari persaingan. Setan Merah tidak tertarik untuk mendatangkan Eriksen saat ini.

 

2 dari 3 halaman

Van de Beek

MU sudah punya target lain di bursa transfer Januari 2020. MU lebih menginginkan gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek ketimbang Erksen.

Kini Juventus yang difavoritkan mendapatkan Eriksen. Pasalnya Inter Milan juga sedang fokus kepada Arturo Vidal dari Barcelona.

3 dari 3 halaman

Conte

Pelatih Inter Milan Antonio Conte kabarnya menolak rencana klub merekrut Eriksen. Conte lebih menginginkan La Beneamata memboyong Vidal.

Gaya main Eriksen tidak cocok dengan Conte sehingga Vidal jauh lebih diprioritaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: MU Mengancam Chelsea
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Pekan ke-27: MU dan Arsenal Menang