Sukses

Cerita Legenda Chelsea Nyaris Tabrak Abramovich

London - Legenda Legenda, Pat Nevin, memiliki cerita tak terlupakan saat menikmati liburan di Pulau Arran, Skotlandia, tiga tahun lalu. Ia nyaris menbuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, celaka. 

Menariknya, Abramovich mengaku tidak mengenali Pat Nevin dalam insiden tersebut. Padahal Nevin merupakan pemain Legenda era 1980-an yang telah membuat 200 penampilan bersama Chelsea.

Ia mengutarakan kejadian itu pada BBC Radio Skotlandia yang dikutip Sportbible, Selasa (7/1/2020).

"Sekitar tiga tahun yang lalu saya sedang berlibur di Arran dan saya sedang berkendara di sisi utara Arran. Setiap kali Anda berlibur di sana, Anda berkeliling seluruh pulau," kata Nevin.

"Saya tiba di tikungan di puncak tepat sebelum Lochranza dan saya hampir menabrak seorang pria dengan sepeda. Mungkin jika terlambat saya bisa membunuh pria itu. Itu adalah Roman Abramovich," imbuh Nevin.

"Apa jadinya jika saya membunuh Roman Abramovich. Saya pasti merindukannya. Kapal pesiarnya berada di lepas pantai dan dia bersepada. Dia tidak tahu sampai hari ini bahwa itu adalah aku," lanjut legenda Chelsea tersebut.

2 dari 2 halaman

Roman Abramovic Sosok Pemalu

Pat Nevin juga menjelaskan sisi lain pemilik Chelsea itu. Menurut Nevin, Abramovich adalah sosok pemalu.

"Saya telah bertemu dengannya beberapa kali. Dia sangat pemalu, dia orang yang sangat pemalu," imbuh Nevin.

Roman Abramovich kini telah menghilang dari bangku VVIP sejak 2018. Pemerintah Inggris tidak memperbarui visanya dan Abramovich tidak berada di London sejak musim semi 2018.

Namun, dia terlihat menonton Chelsea saat final Piala Europa 2019 di Baku. Saat itu, The Blues berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1.

Sumber: Sportbible

Loading
Artikel Selanjutnya
Kobe Bryant di Mata Pelatih NBA
Artikel Selanjutnya
Ini Wasiat Kobe Bryant Sebelum Meninggal karena Kecelakaan Helikopter