Sukses

El Clasico Imbang, Ramos: Seharusnya Real Madrid Dapat 2 Penalti

Real Madrid membawa pulang satu poin dari markas Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, dini hari tadi WIB usai bermain 0-0.

Liputan6.com, Barcelona - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersikukuh bahwa timnya layak mendapatkan dua penalti dalam pertandingan El Clasico melawan tuan rumah Barcelona di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Laga Barcelona kontra Real Madrid berakhir imbang tanpa gol alias 0-0. Ramos menyayangkan dua insiden, yang seharusnya membuat Los Blancos dihadiahi penalti oleh wasit.

Dua insiden tersebut melibatkan rekan setimnya, Raphael Varane di babak pertama. Ramos menilai nasib tidak berpihak kepada Real Madrid kala El Clasico.

"Kami melihatnya di babak pertama dan jelas ada dua penalti, tetapi apa yang saya katakan tidak akan mengubah apa pun," kata Ramos, seperti dilansir Tribal Football.

"Kami memiliki nasib buruk, tetapi kami tidak akan berpegang teguh pada itu. Kami melihat Real Madrid yang hebat dan meskipun kami tidak menang, kami meninggalkan kesan baik dalam El Clasico," papar pemain Timnas Spanyol ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Poin Positif

Bagi Ramos, tambahan satu poin dari markas Barcelona tidak buruk bagi Real Madrid. Menurut pemain berusia 33 tahun itu, Blaugrana kerepotan menghadapi permainan Los Blancos.

"Untuk menambah poin selalu positif, kami melihat Madrid dengan banyak kepribadian, kami menciptakan banyak masalah," ungkap mantan pemain Sevilla ini.

3 dari 3 halaman

Posisi Teratas

Setelah hasil imbang ini, Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 36 poin. Keduanya juga masih menempati posisi teratas di klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.