Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Napoli di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool dan Napoli nyaris tidak memiliki kepentingan bertemu pada partai Grup E Liga Champions 2019/2020 di Anfield, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB. Kedua tim sudah menggenggam tiket babak gugur pada matchday sebelumnya.

Meski begitu, Liverpool dan Napoli bukannya bertanding tanpa semangat. Keduanya berusaha membawa pulang tiga poin demi memperbesar kans menjadi juara grup.

Sebab, status itu akan menempatkan mereka dalam status unggulan saat undian perdelapan final berlangsung 16 Desember mendatang. Saat ini Liverpool berada di atas angin berkat keunggulan satu nilai atas Napoli.

Selain itu, The Reds juga mengusung misi balas dendam. Mereka ingin membalas kekalahan 0-2 dari Napoli pada pertandingan pembuka.

Duel Liverpool vs Napoli bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan. Dapatkan link di halaman berikutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan live streaming Liverpool vs Napoli di link berikut ini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Dries Mertens, Hirving Lozano

Loading
Artikel Selanjutnya
Henderson Sejajar dengan Para Kapten Hebat Liverpool
Artikel Selanjutnya
Prediksi Shrewsbury Town Vs Liverpool: Bak Langit dan Bumi