Sukses

Liverpool vs Napoli: Menanti Ledakan Jurgen Klopp di Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Napolo di Anfield Stadium, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB dalam lanjutan Liga Champions Grup E. Di laga ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp sedang semringah.

Keceriaan Jurgen Klopp lantaran Liverpool bakal menjalani tiga laga kandang secara beruntun. Setelah melawan Napoli, The Reds, sebutan Liverpool, akan menghadapi Brighton (30/11/2019) dan Everton (5/12/2019) di Anfield Stadium.

"Ketika bangun di pagi hari, saya menyadari ada tiga pertandingan kandang beruntun. Itu benar-benar mendorong suasana hati saya."

"Ini bukannya saya dalam suasana hati yang buruk. Namun, saya benar-benar senang, jadi itu sangat keren," kata Klopp, di situs resmi klub.

Namun, Klopp menyadari Napoli merupakan tim yang sulit dikalahkan. Dalam tujuh pertemuan, Liverpool dan Napoli sama-sama meraih tiga kemenangan. Sedangkan satu pertandingan lainnya berkair imbang.

"Kita dapat lawan yang kuat dalam situasi sulit, para pemain tahu itu. Mereka lebih berbahaya dari kami karena punya cukup waktu di Italia. Mereka merupakan lawan yang sangat kuat dan kami harus bermain dengan yang terbaik," ujar manajer Liverpool asal Jerman itu.

 

 

2 dari 4 halaman

Tancap Gas

Dengan suasana hati yang baik, Klopp yakin pemain Liverpool bisa meledak di laga melawan Napoli. Terlebih, The Reds bermain dalam kekuatan penuh, mereka bisa tancap gas sejak menit pertama.

"Bagus, bagus. Tidak ada cedera jangka panjang. Mohames Salah terlihat sangat baik. Dia terlihat sangat siap dalam latihan sehari sebelum kemarin terutama, setelah pertandingan. Sangat bagus."

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 28 November 2019

1. Zenit vs Lyon - pukul 00:55 WIB

2. Valencia vs Chelsea - pukul 00:55 WIB (SCTV)

3. Liverpool vs Napoli - pukul 03:00 WIB

4. Genk vs Salzburg - pukul 03:00 WIB

5. Barcelona vs Dortmund - pukul 03:00 WIB (SCTV)

6. Slavia Praha vs Inter Milan - pukul 03:00 WIB

7. Leipzig vs Benfica - pukul 03:00 WIB

8. Lille LOSC vs Ajax - pukul 03:00 WIB

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs MU: Awas Tersandung di Kandang
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs MU: Jurgen Klopp Temukan Cara Hajar Setan Merah