Sukses

Real Madrid Kena Ultimatum PSG soal Kylian Mbappe

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut penyerang Timnas Prancis tersebut punya ambisi bermain untuk klub berjulukan Los Blancos tersebut.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kena ultimatum Paris Saint-Germain (PSG). Klub Prancis itu gerah dengan komentar Zidane yang menyebut striker PSG, Kylian Mbappe bakal bergabung dengan Real Madrid.

Seperti dikutip dari Goal International, Zidane mengklaim Mbappe bersedia hijrah ke Santiago Bernabeu Stadium, markas Real Madrid. Bahkan, Zidane menyebut penyerang Timnas Prancis tersebut punya ambisi bermain untuk klub berjulukan Los Blancos tersebut.

"Saya tak tahu, sang pemainlah yang memutuskan," ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers saat ditanya soal Mbappe.

"Pada saat ini dia bermain untuk Paris Saint-Germain, kami akan lihat lagi di masa depan apakah itu akan berubah. Saya tahu dia selalu berkata bahwa dirinya bercita-cita bermain untuk Real Madrid," ujarnya menambahkan.

Untuk mendapatkan striker berusia 20 tahun tersebut, Real Madrid harus mengeluarkan mahar paling sedikit 200 juta euro. Mbappe sendiri masih punya kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2022.

 

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ultimatum PSG

Komentar Zidane itu membuat PSG gerah. Mereka meminta Zidane tidak mengusik striker yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Itu menjengkelkan. Ini bukan saatnya bicara soal mimpi dan semuanya," ujar Direktur Olahraga PSG, Leonardo seperti dilansir Marca.

"Ini harus dihentikan. Mbappe sangat penting bagi kami dan bukan saatnya untuk membuatnya goyah," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe

Berikut statistik Kylian Mbappe selama memperkuat PSG sejak 31 Agustus 2017:

Main: 98

Menit main: 7.596

Gol: 69

Assist: 36

Kartu kuning: 11

Kartu merah: 3

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Kylian Mbappe