Sukses

Real Madrid Kena Ultimatum PSG soal Kylian Mbappe

Liputan6.com, Paris - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kena ultimatum Paris Saint-Germain (PSG). Klub Prancis itu gerah dengan komentar Zidane yang menyebut striker PSG, Kylian Mbappe bakal bergabung dengan Real Madrid.

Seperti dikutip dari Goal International, Zidane mengklaim Mbappe bersedia hijrah ke Santiago Bernabeu Stadium, markas Real Madrid. Bahkan, Zidane menyebut penyerang Timnas Prancis tersebut punya ambisi bermain untuk klub berjulukan Los Blancos tersebut.

"Saya tak tahu, sang pemainlah yang memutuskan," ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers saat ditanya soal Mbappe.

"Pada saat ini dia bermain untuk Paris Saint-Germain, kami akan lihat lagi di masa depan apakah itu akan berubah. Saya tahu dia selalu berkata bahwa dirinya bercita-cita bermain untuk Real Madrid," ujarnya menambahkan.

Untuk mendapatkan striker berusia 20 tahun tersebut, Real Madrid harus mengeluarkan mahar paling sedikit 200 juta euro. Mbappe sendiri masih punya kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2022.

 

2 dari 4 halaman

Ultimatum PSG

Komentar Zidane itu membuat PSG gerah. Mereka meminta Zidane tidak mengusik striker yang membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

"Itu menjengkelkan. Ini bukan saatnya bicara soal mimpi dan semuanya," ujar Direktur Olahraga PSG, Leonardo seperti dilansir Marca.

"Ini harus dihentikan. Mbappe sangat penting bagi kami dan bukan saatnya untuk membuatnya goyah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Statistik Mbappe

Berikut statistik Kylian Mbappe selama memperkuat PSG sejak 31 Agustus 2017:

Main: 98

Menit main: 7.596

Gol: 69

Assist: 36

Kartu kuning: 11

Kartu merah: 3

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Benzema Marah pada Presiden Federasi Sepakbola Prancis
Artikel Selanjutnya
Dani Ceballos Ogah Balik Real Madrid Jika Ada Zidane