Sukses

3 Fakta Menarik Pesta Gol Real Madrid Lawan Galatasaray: Momen Emas Rodrygo Goes

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mampu tampil meyakinkan saat mengalahkan Galatasaray 6-0 pada lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Duel ini seakan menjadi pesta bagi skuat muda mereka Rodrygo Goes.

Rodrygo Goes menjadi bintang untuk Real Madrid dengan tiga gol yang dicetak pada menit ke-'4, '7, dan '90. Dua gol lainnya dikantongi oleh sang penyerang, Karim Benzema, dan hasilnya ditorehkan Sergio Ramos melalui titik putih.

Sayang, kemenangan kali ini belum menjamin tempat Real Madrid di babak 16 besar. Mereka masih harus meraih kemenangan pada laga berikutnya kontra PSG yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada akhir November nanti.

Selain banjir gol, pertandingan kali ini juga menghasilkan beberapa catatan penting. Salah satunya berkaitan dengan Rodrygo Goes dan hat-tricknya. Berikut detailnya seperti dilansir Optajose:

 

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

1. Rodrygo Goes (18 tahun, 301 hari) menjadi pemain termuda kedua di Liga Champions yang mencetak hat-trick, setelah Raul Gonzales melawan Ferencvarosi di bulan Oktober 1995 (18 tahun, 113 hari).

2. Karim Benzema menjadi pemain kedua yang mencetak gol dalam 15 pertandingan berturut-turut di ajang Liga Champions setelah Lionel Messi.

3. Rodrygo Goes mencatatkan brace tercepat dalam sejarah Liga Champions (6:14).

Disadur dari Bola.net (Yaumil Azis, published 7/11/2019)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Jumpa Real Madrid, Manchester City Jadikan Kandang Atletico Markas Sementara
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Kembali Tak Diperkuat Eden Hazard Dalam Waktu Lama