Sukses

Jadwal Liga Italia, Siaran Langsung Lecce Vs Juventus Malam Ini

Juventus akan melawat ke Stadio Comunale Via del Mare, markas Lecce dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (26/10/2019) malam WIB

Liputan6.com, Turin - Juventus akan melawat ke Stadio Comunale Via del Mare, markas Lecce dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (26/10/2019) malam WIB. Tiga poin menjadi target pasukan Maurizio Sarri demi mempertahankan puncak klasemen.

Juventus sedang bersaing dengan Inter Milan di papan atas klasemen Liga Italia. Bianconeri -julukan Juventus- memimpin di puncak dengan 22 poin, hanya unggul stau poin dari Inter Milan.

Menghadapi Lecce, Juventus berada dalam kepercayaan diri penuh. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan.

Juventus juga telah mencetak 15 gol dari delapan pertandingan yang telah dilakoni. Tak hanya itu, mereka juga tak pernah kalah dalam laga-laga tersebut.

Di sisi lain, Inter Milan juga akan bertanding hari ini. Nerazzurri bakal menjamu Parma di San Siro.

Di atas kertas, Inter Milan pun diunggulkan untuk menang atas Parma. Berikut jadwal lengkap Liga Italia akhir pekan ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia

Sabtu 26 Oktober 2019

20.00 WIB, Lecce vs Juventus (BeIn Sports 2)

23.00 WIB, Inter Milan vs Parma (BeIn Sports 2)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.