Sukses

Cristiano Ronaldo Pernah Selingkuh dengan 4 Wanita Seksi Ini

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah mantap dengan kisah percintaan bersama Georgina Rodriguez. Bahkan, Ronaldo ingin menikahi wanita yang usia lebih muda 11 tahun.

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, merupakan sosok yang sepertinya dicari oleh Cristiano Ronaldo. Sejak bersama Gina, mantan pemain Real Madrid tersebut jadi tidak melirik wanita lain.

Tak hanya itu, Ronaldo yang sudah mencetak 700 gol sepanjang kariernya itu juga menceritakan kehidupan seksnya dengan Gina. Dia menyebut kehidupan seksnya bersama Gina lebih mengesankan ketimbang mencetak gol.

Selain hebungan sex, pria berusia 34 tahun tersebut melanjutkan, Georgina Rodriguez juga pandai merebut hati, baik ketika mengobrol hingga mengasuk keempat anak Ronaldo. Hal tersebut yang membuat Ronaldo benar-benar tergila-gila dengan wanita yang 11 tahun lebih muda darinya.

"Seperti yang Anda tahu, Geo adalah bagian dari hidup saya. Ia begitu banyak membantu saya. Tentu saja saya jatuh cinta pada dirinya," katanya dikutip SportFEAT.com dari laman ITV.

Namun sebelum mantap dengan Gina, Cristiano Ronaldo kerap berselingkuh dengan wanita seksi. Seperti dikutip dari koran Portugal, Corrieo da Manha, ada empat wanita seksi yang pernah menjadi selingkuhan Ronaldo.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 6 halaman

Malena Costa

Pada 25 Maret 2012, Ronaldo tertangkap basah tengah berduaan dengan Malena Costa di sebuah diskotik yang berada di Madrid, Spanyol. Di saat yang bersamaan, Irina Shayk, yang menjadi pacar Ronaldo kali itu, tengah berada di New York, Amerika Serikat untuk melakukan pemotretan.

Di distkotik tersebut, Malena dan Ronaldo tampak sangat mesra. Keduanya tidak pernah mengakui perselingkuhan tersebut tapi Irina mengetahui Ronaldo mengirim pesan mesra kepada Malena.

Ronaldo sempat menjalin hubungan selama tiga tahun bersama wanita yang pernah dekat dengan legenda Barcelona Carles Puyol dan menjadi pacar pemain Atletico Madrid, Mario Suarez tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Fabiola Aguiar

Fabiola Aguiar adalah seorang model Brasil yang juga instruktur zumba. Dia memang tidak membantah telah memiliki hubungan khusus dengan Ronaldo, tapi Aguilar juga tidak membenarkan telah berselingkuh dengan eks Manchester United tersebut.

Kisah selingkuh antara Aguilar dengan Ronaldo terjadi pada tahun 2011. Ketika itu disebutkan pemain berusia 34 tahun tersebut kepincut dengan kesekian Aguilar yang tampil seksi dalam majalah Morning Post.

 

4 dari 6 halaman

Samira Salome

Pada tahun 2014, Ronaldo sempat menjalin hubungan gelap dengan model seksi asal Spanyol, Samira Salome yang sering muncul di sampul majalah pria dewasa. Wanita cantik yang satu ini memang sering menggoda pesepak bola.

Perlu diketahui, saat menjalin hubungan gelap dengan Ronaldo, Salome masih merajut kisah cinta dengan bek Barcelona, Marc Bartra. Hubungan gelap tersebut diyakini menjadi penyebab utama Bartra memutuskan Salome.

 

5 dari 6 halaman

Andressa Urach

Model asal Brasil, Andressa Urach mengatakan, dirinya telah berhubungan badan dengan Ronaldo di Madrid pada tahun lalu. Peristiwa itu terjadi sebelum pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund.

Runner-up kontes kecantikan di Brasil tahun 2012 itu mengatakan, Ronaldo sangat tertartik dengan bokong Urach.

"Saya pikir Ronaldo adalah pria luar biasa di dunia ini, jadi saya tidak percaya ketika ia mendekati saya. Dia menelpon saya selama berjam-jam dan tak berhenti membahas bokong saya," katanya

"Ronaldo pernah bilang dia harus berhati-hati untuk keluar menemui saya. Pacarnya ketika itu (Irina) pasti tidak akan senang. Mereka bersama, namun Cristiano bilang hubungan itu tak serius, selain itu ia tak cerita lagi tentang dirinya (Irina)," ucap Urach.

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Momen Cristiano Ronaldo Berang karena Ditarik Keluar Lapangan
Artikel Selanjutnya
Patrick Vieira Sebut Penyebab Ronaldo Tak Bahagia di Juventus