Sukses

Persib Vs Persebaya, Maung Bandung Siap All Out

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung siap tempur menjamu Persebaya Surabaya di lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini merupakan laga kandang bagi Maung Bandung yang seharusnya digelar di Bandung.

Seyogyanya, Persib bertindak sebagai tuan rumah bermain di home base mereka Stadion Si Jalak Harupat. Namun tidak turunnya rekomendasi keamanan membuat Persib terpaksa bertanding di Bali.

"Seperti kita ketahui, kita terusir dulu untuk sementara di Bandung. Saya berharap bermain di Bali, pemain memiliki motivasi lebih," kata Supardi, Jumat (18/10/2019).

Menurut Supardi, Persib sudah memiliki persiapan yang cukup matang jelang pertandingan malam nanti. Jeda kompetisi seiring adanya agenda FIFA matchday, membuat waktu persiapan jadi cukup lama.

"Mudah-mudahan semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik. Saya berharap kita bisa mengambil poin penuh di sini," harap pemain bernomor punggung 22 itu.

 

2 dari 2 halaman

Ada Perbaikan

Selain itu, Supardi juga menilai perbaikan sudah dilakukan dari pertandingan sebelumnya. Di mana Persib harus kalah dari Madura United 1-2 setelah tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu mendapatkan hadiah penalti.

"Kita tampil sangat baik di pertandingan itu. Tapi kalian tahu, hasilnya kurang bagus. Saya kurang puas di Madura karena kepemimpinan wasit," ujar Supardi.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: Persebaya Gulung Bhayangkara FC 4-0
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming Persebaya Vs Bhayangkara FC, Eksklusif di Vidio Pukul 15.30 WIB