Sukses

Prediksi Arsenal vs Aston Villa: Mentalitas Tengah Terpuruk

London - Arsenal akan menjamu Aston Villa pada laga pekan keenam Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (22/9/2019). The Gunners wajib menang untuk membangkitkan mentalitas pemain yang terpuruk usai gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris.

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Aston Villa di Liga Inggris pada musim 2015/16, Arsenal menang 4-0 lewat hattrick Olivier Giroud dan bunuh diri Mark Bunn. Arsenal memenangi 6 laga terakhirnya melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Arsenal selalu clean sheet dalam 5 laga terakhirnya melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Aston Villa pernah menang 3 kali lawan Arsenal di Emirates Stadium di Liga Inggris, yakni pada 2008, 2011, dan 2013. Hanya Manchester United dan Chelsea (masing-masing 4) yang pernah meraih kemenangan tandang Liga Inggris atas Arsenal di stadion ini lebih banyak daripada Aston Villa.

Mesut Ozil berkontribusi langsung terhadap terciptanya 6 gol dalam 4 penampilan terakhirnya melawan Aston Villa di Premier League, dengan 2 gol dan 4 assist.

Dari 153 pemain yang telah mencatatkan 30 tembakan atau lebih di Liga Inggris sejak debut Pierre-Emerick Aubameyang pada Februari 2018, striker Arsenal itu memiliki rasio gol terbaik dengan 26,2%.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopoulos, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Unai Emery

Aston Villa: Tom Heaton; Frederic Guilbert, Bjorn Engels, Tyrone Mings, Neil Taylor; John McGinn, Conor Hourinhane, Jack Grealish; Jota, Wesley Moraes, Mahmoud Trezeguet

Manajer: Dean Smith

Sumber: Bola.net (Gia Yuda Pradana)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Arsenal Permalukan Olympiakos
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Europa: MU Imbang, Arsenal Berjaya