Sukses

Mkhitaryan Siap Tunjukkan Performa Terbaiknya Bersama AS Roma

Roma - Henrikh Mkhitaryan mengaku sudah tak sabar ingin memulai petualangan barunya bersama AS Roma. Mkhitaryan kemarin sudah resmi angkat kaki dari Arsenal. 

Mkhitaryan resmi bergabung dengan I Giallorossi pada Senin (2/9/2019). Pemain Timnas Armenia berusia 30 tahun itu, akan membela AS Roma hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Manajemen Roma mengucurkan dana hingga 3 juta euro (Rp 46 miliar) untuk meminjam Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Nilai itu bisa bertambah 100 ribu euro tergantung pada capaian target tertentu.

AS Roma dengan senang hati mengonfirmasi telah merekrut Henrikh Mkhitaryan dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim," bunyi pernyataan resmi Roma.

Bisa membela Tim Serigala Ibukota, Henrikh Mkhitaryan mengaku senang. Dia siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya demi membawa AS Roma menorehkan prestasi gemilang.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk memulai babak baru bersama klub hebat. Saya tahu As Roma dan saya yakin kami bisa mencapai hal-hal besar bersama," jelas Mkhitaryan.

2 dari 2 halaman

Rekrutan ke-11

Henrikh Mkhitaryan merupakan rekrutan ke-11 AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Roma total mengucurkan dana hingga 109 juta euro (Rp 1,6 triliun) untuk mendapatkan nama-nama tersebut. 

Bersama AS Roma, Mkhitaryan akan mengenakan jersey bernomor punggung 77. Nomor tersebut sebelumnya pernah dipakai satu di antara legenda Roma, Marco Cassetti.

Sumber: AS Roma

Disadur dari: Bola.com (Penulis Rizki Hidayat / Editor Aditya Wicaksono, published 03/09/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Rasis, Media Italia Bikin Heboh Jelang Duel Inter Milan vs AS Roma
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Selalu Peringatkan Barcelona soal Tragedi Roma