Sukses

Bursa Transfer: AS Roma Pinjam Henrikh Mkhitaryan dan Nikola Kalinic

Liputan6.com, Roma - AS Roma terlihat sibuk di penghujung bursa transfer musim panas ini. Mereka kedatangan dua pemain baru, Nikola Kalinic dan Henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan didatangkan AS Roma dari Arsenal. Klub ibu kota Italia itu sepakan meminjam gelandang berusia 30 tahun tersebut hingga akhir musim.

Seperti dikutip dari Football Italia, AS Roma tidak memiliki opsi pembelian di akhir musim. Namun, AS Roma diwajibkan membayar 3 juta euro sebagai biaya peminjaman.

Dia adalah kapten Armenia, yang akan menghadapi Italia di kualifikasi Euro 2020 minggu ini. Mkhitaryan sudah mengemas 27 gol dalam 84 caps bersama Armenia.

Selain Mkhitaryan, AS Roma juga meminjam Nikola Kalinic dari Atletico Madrid. AS Roma membayar 2 juta euro untuk meminjam striker Timnas Kroasia tersebut.

Namun, di penghujung musim nanti, AS Roma punya kewajiban untuk mempermanenkan Kalinic. AS Roma akan menyerahkan 9 juta euro kepada Atletico Madrid di penghujung musim.

 

2 dari 2 halaman

Lepas Striker Muda

Dengan datangnya Kalinic, AS Roma melepas penyerang muda mereka, Patrik Schick. Pemain berusia 23 tahun tersebut dipinjamkan ke RB Leipzig selama semusim.

"Patrik Schick sudah menyelesaikan langkah peminjaman selama semusim dari AS Roma, dengan opsi pembelian di akhir musim," bunyi pernyataan resmi RB Leipzig.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Antonio Conte Murka Inter Milan Gagal Kalahkan AS Roma
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Gagal Tembus Pertahanan AS Roma