Sukses

Situasi Jayapura Tak Kondusif, Laga Persipura vs Bali United Ditunda

Laga Persipura Jayapura melawan Bali United pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala resmi ditunda.

Jayapura - Laga Persipura Jayapura vs Bali United pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, yang seharusnya digelar Minggu (1/9/2019) resmi ditunda. Hal ini terkait situasi keamanan. 

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan pertandingan tersebut ditunda terkait alasan keamanan.

“Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Manajer Kompetisi PT LIB, Asep Saputra, melalui rilis kepada wartawan, Jumat (30/8/2019). 

Berikutnya, PT LIB akan mengatur jadwal laga tunda tersebut dengan menyesuaikan agenda pertandingan yang akan dilakoni kedua tim di Shopee Liga 1 2019.

Pertemuan Persipura vs Bali United merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu banyak pihak. Seperti yang diketahui, Bali United sebagai sang pemuncak klasemen di Shopee Liga 1 2019 telah menunjukkan prestasi yang mentereng. Dalam lima laga terakhirnya, tim besutan Stefano Cugurra itu selalu mendulang kemenangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Positif

Sementara itu, Persipura belakangan juga menunjukkan tren positif. Dalam empat laga terakhir, Persipura Jayapura mampu mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang.

Hingga laga ke-16, Mutiara Hitam menduduki peringkat ke-9 dengan koleksi 20 poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.