Sukses

Kento Momota Optimistis Tembus Final Indonesia Open 2019

Pada babak pertama Indonesia Open 2019, Kento Momota akan menghadapi wakil Malaysia, Liew Daren.

Liputan6.com, Jakarta Tunggal Jepang, Kento Momota menjadi unggulan pertama di Indonesia Open 2019 yang bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 16 hingga 21 Juli.

Pada babak pertama, Kento Momota akan menghadapi wakil Malaysia, Liew Daren. Di atas kertas, Kento Momota diyakini bisa dengan mudah melewati hadangan Liew Daren, yang berada di peringkat ke-22 dalam ranking BWF. 

Sementara Kento Momota merupakan juara Indonesia Open tahun lalu. Catatan itu membuatnya yakin bisa tampil di partai final lagi.

"Saya ingin menang sampai di final Indonesia Open 2019," kata Kento Momota saat konferensi pers di Istora Senayan, Senin (15/7/2019).

"Saya tahu jadi unggulan pertama Indonesia Open 2019, mungkin bisa saja menang, tapi saya tidak mau lengah," ujar atlet berusia 24 tahun itu melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Main di Istora

Kento Momota kian percaya diri karena setiap tampil di Istora Senayan, dia sering mendapat dukungan dari fans fanatik Indonesia. Dia sudah tidak sabar berlaga di Istora Senayan.

"Saya sangat menantikan pertandingan di Indonesia karena fans di sini juga memberikan dukungan kepada saya. Suporter indonesia sangat bagus, tidak menjadi beban dan mengganggu," katanya.

3 dari 3 halaman

Wakil Indonesia

Sementara itu, dua andalan Indonesia di kategori tunggal pria, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie juga turut ambil bagian di Indonesia Open 2019. Pada babak pertama, Ginting akan menghadapi wakil Tiongkok, Lu Guang Zu.

Sedangkan Jonatan, yang menjadi unggulan keenam di Indonesia Open 2019, akan berhadapan dengan tunggal pria dari Denmark, Rasmus Gemke.

Indonesia Open 2019 merupakan turnamen yang menyediakan hadiah terbesar dalam kalender BWF World Tour. Total hadiahnya mencapai 1,2 juta dollar Amerika Serikat atau hampir Rp 17 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.