Sukses

Kisah Cinta Valentino Rossi dan Umbrella Girl

Liputan6.com, Jakarta - Francesca Sofia Novello angkat bicara soal kisah asmaranya dengan pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Ia mengaku tak punya masalah dengan perbedaan umur 16 tahun di antara keduanya.

Francesca membagi cerita hubungannya dengan Valentino Rossi melalui media Instagram. Hal itu dilakukan untuk menjawab pertanyaan followers-nya yang kepo.

"Saya dulu bekerja sebagai umbrella girl dan seorang teman mempertemukan kami untuk saling berkenalan," kata Sofia di Tuttomotoriweb.

Saat ditanya soal kapan akan menikah dengan Valentino Rossi, ia menjawab: "Saya memiliki keinginan untuk membangun sebuah keluarga. Kesibukan tak membuat saya lupa akan hal tersebut. Namun saya masih sangat muda, jadi masih ada waktu. Meskipun begitu, cepat atau lambat saya akan berkeluarga," ucap dia.

 

2 dari 2 halaman

Jarang Pamer Kemesraan

(Instagram)

Valentino Rossi dan Francesca tergolong pasangan yang tak ingin terlalu mengumbar hubungan asmara ke publik.

Meski memiliki hubungan yang hangat, sepasang kekasih ini jarang memasang pamer kemesraan di akun media sosial.

"Kami sebenarnya selalu bersama. Hanya saja kami tak membagi hubungan kami di sosial media. Perbedaan umur tak membuat saya takut. Justru saya senang ada sosok lelaki dewasa di samping dan itu sangat saya sukai," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Jepang: Balapan Akhir Pekan Depan
Artikel Selanjutnya
Klasemen MotoGP 2019: Berebut Posisi Runner-Up