Sukses

Detik-Detik Neymar Pukul Penonton Usai Rennes vs PSG

Paris Saint Germain (PSG) gagal mengangkat trofi setelah di babak final Coupe de France kalah dari Rennes lewat drama adu penalti.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain (PSG) gagal merebut trofi Coupe de France usai kalah adu penalti 5-6 (2-2) atas Rennes, Minggu (28/4/2019). Wajah Les Perisien semakin tercoreng oleh ulah Neymar yang terlibat keributan dengan seorang suporter lawan jelang pengalungan medali. 

Aksi ini sempat direkam oleh salah seorang penonton yang menyaksikan kejadian itu. Dalam tayangan yang dilansir RT.Com, Neymar tampak meninju bagian dagu suporter tersebut. 

Belum diketahui pasti kenapa Neymar melakukan hal itu. Hanya saja, sebelum melepaskan pukulan, Neymar berang dan berusaha menjauhkan kamera telepon selular suporter itu. Setelah melepaskan pukulan, pemain asal Brasil tersebut bergegas melangkah pergi. 

 

 

Federasi sepak bola Prancis juga belum mengeluarkan komentar resmi terkait insiden ini. Namun yang pasti, Neymar terancam hukuman berat akibat kejadian memalukan tersebut. 

Neymar sendiri tidak lama setelah kejadian menyampaikan komentar lewat akun media sosialnya. Dia meminta maaf atas hasil buruk yang diraih PSG saat bertemu Rennes. Hanya saja, Neymar sama sekali tidak meminta maaf atau menyinggung soal pemukulan tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mbappe Kartu Merah

Bermain di Stade de France, PSG sebenarnya sempat memimpin 2-0 lewat gol yang dicetak Dani Alves (13') dan Neymar (21'). Namun Rennes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol bunuh diri Krisnel Kimpembe (40') dan gol Mexe pada menit ke-66. 

Dalam duel ini, PSG harus kehilangan Kylian Mbappe pada masa injury time. Dia menerima kartu merah pada menit ke-118 sehingga tidak bisa tampil dalam drama adu penalti. 

Babak tostosan berlangsung ketat. Namun PSG akhirnya menyerah 5-6 setelah penendang terakhir Christopher Nkunku gagal menaklukkan penjaga gawang Rennes, Tomas Koubek. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Coupe De France

  • Corner