Sukses

Bukan Liga Champions, Ini Target Utama Zidane di Real Madrid Musim Depan

Zinedine Zidane memaklumi Real Madrid sedang kalah ritme dari Barcelona yang di ambang memenangi gelar keempat di La Liga dalam lima tahun terakhir.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane tahu gelar Liga Spanyol kini bernilai penting bagi Real Madrid. Trofi ini selalu luput dari genggaman karena rival abadi mereka, Barcelona mendominasi perolehan trofi ini.

Tak aneh kalau Zidane mulai memprioritaskan gelar domestik untuk Real Madrid musim depan. Dia tak mau jumlah gelar Madrid di Liga Spanyol tersusul. 

Zidane pernah membawa Real Madrid sukses memenangi gelar Liga Spanyol pada musi 2016-2017. Namun Barcelona saat ini sedang mengejar trofi juara untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir.

"Kami sudah memenangi 33 gelar juara La Liga. Berapa banyak yang dimenangkan Barcelona? Mereka tampil bagus belakangan ini dan Anda harus memberikan ucapan selamat untuk ini dan mengakuinya," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami harus mengubah ritme ini. Saya bisa katakan Real Madrid akan memulai La Liga musim depan sebaik mungkin. Kami harus membuat La Liga jadi target utama kami musim depan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Getafe

Zidane akan mencoba untuk mencuri kemmenangan saat Real Madrid tandang ke markas Getafe, Alfonso Perez Stadium dini hari nanti. Getafe saat ini sedang berjuang bisa rebut tiket ke Liga Champions.

"Apa yang dilakukan Getafe itu fenomenal. Ini hasil dari kerja keras mereka dan kami akan pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan," kata Zidane.

Zidane memastikan belum bisa memainkan Vinicius Jr di pertandingan melawan Getafe. Itu karena pemain asal Brasil itu baru pulih dari cedera selama dua bulan.

Pemain yang bakal dapat kesempatan lagi lawan Getafe yaitu Thibaut Coourtois. Ada kemungkinan Zidane kembali memainkannya.

"Dia siap dan bakal main untuk tim ini," kata Zidane.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.